Connect with us

    Berita

    5 Aplikasi Nonton Film Gratis, Solusi saat Kantong Tipis

    Published

    on

    Aplikasi Nonton Film Gratis

    IndoJurnal – Aplikasi nonton film gratis belakangan banyak dibutuhkan oleh masyarakat yang punya hobi menonton film. Apalagi kalau kondisi kantong lagi tipis.

    Tanpa perlu keluar, mereka sudah bisa menikmati tontonan sambil bersantai di rumah. Bahkan, film tersebut bisa diunduh di ponsel jadi bisa ditonton kapanpun dan dimanapun.

    Aplikasi Nonton Film Gratis

    Berikut ini rekomendasi aplikasi nonton film gratis:

    1. WeTV

    WeTV belakangan populer di kalangan masyarakat Indonesia. Di aplikasi tersebut, kamu bisa menikmati berbagai film dan drama baik dari Jepang maupun Korea Selatan yang sedang ramai. Selain itu, WeTV juga menyedakan variety show yang banyak ditonton.

    Menariknya lagi, WeTV juga menghadirkan series original dari Tanah Air seperti My Lecture My Husband dan Layangan Putus, yang bisa diakses secara gratis. Meski tak semua bisa dinikmati secara bebas. Untuk mengakses semuanya, perlu berlangganan WeTV dan beralih ke fitur VIP.

    Advertisement
    Baca Juga: Makna Lagu ‘Viva La Vida’ Coldplay, Terinspirasi dari Lukisan

    2. Viu

    Buat kamu yang suka menyaksikan drama Korea, Viu bisa menjadi pilihan. Selain Korea, Viu juga menghadirkan film serta drama Jepang dan Asia lainnya seperti Thailand, Malaysia dan India dengan beragam genre. Viu juga menyediakan subtitle Indonesia.

    Aplikasi Viu ini legal dan bisa diakses secara gratis. Meski begitu, ada beberapa konten eksklusif yang baru bisa diakses setelah berlangganan. Jadi, pengguna perlu mengubah akunnya menjadi premium terlebih dahulu untuk mengakses konten eksklusif tersebut.

    3. Iflix

    Iflix cocok buat kamu yang mencari aplikasi legal mirip Netflix dengan terjemahan Indonesia. Namun Iflix menyediakan film-film hanya dalam ruang lingkup Asia saja, mulai dari Indonesia, Korea Selatan, China, Thailand dan yang lainnya.

    BACA JUGA :  5 Keunggulan WeTV, Saluran dengan Beragam Tayangan Menarik

    Iflix pun sudah bekerja sama dengan sejumlah production house Indonesia seperti Sewu Dino, Jin Khodam, Hati Suhita dan masih banyak lagi, untuk menayangkan filmnya secara eksklusif. Pengguna bisa mengakses filmnya tanpa perlu bayar. Tapi untuk bisa mengakses tanpa batas, kamu perlu membeli versi premiumnya.

    Baca Juga: Kota Ende, Saksi Perjuangan Bung Karno dan Lahirnya Pancasila

    4. Viki

    Viki terkenal sebagai layanan streaming dengan film-film, drama, acara TV dari Asia seperti Jepang, Thailand, Korea, China sampai Taiwan.

    Advertisement

    Menariknya lagi, kamu juga bisa menikmati video musik dari grup K-Pop favoritmu. Viki bisa digunakan secara gratis meski tidak dengan kualitas HD dan ada iklan yang harus ditonton.

    Baca Juga: 5 Idol K-Pop Hiatus tapi Keluar dari Grup, Siapa Saja Mereka?

    5. Vidio

    Selain film luar negeri, aplikasi streaming Vidio bisa jadi pilihan buat kamu yang suka nonton film lokal. Belakangan, Vidio juga menawarkan berbagai serial asli Indonesia yang sayang untuk dilewatkan. Aplikasi ini termasuk salah satu streaming lokal yang cukup populer.

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Trending