Connect with us

    Hiburan

    5 Film Korea dengan Cerita Mirip Kill Boksoon, Mendebarkan!

    Published

    on

    Mirip Kill Boksoon

    IndoJurnal – Tak melulu cerita romantis yang selalu berakhir bahagia, ada pula drama Korea yang menampilkan adegan aksi yang seru dan cerita yang menegangkan, seperti Kill Boksoon. Siapa sangka, ternyata ada beberapa drama Korea lain dengan cerita aksi yang mirip Kill Boksoon.

    Film yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon ini bercerita tentang seorang wanita yang punya dua peran, sebagai ibu untuk putri semata wayangnya sekaligus pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran tanpa sepengetahuan putrinya.

    Film Korea mirip Kill Boksoon

    Tak sedikit penonton yang lantas membandingkan Kill Boksoon dengan berbagai film Hollywood serupa. Termasuk Kill Bill dan John Wick.

    Ini karena film tersebut penuh dengan adegan aksi yang sadis dan sangat menegangkan. Ternyata, ada beberapa film Korea yang memiliki alur cerita yang mirip dengan Kill Boksoon, berikut di antaranya: 

    1. The Villainess (2017)

    Film dengan tema aksi ini memiliki tokoh utama yang sangat tangguh. The Villainess berkisah tentang seorang wanita cantik yang harus menjalani latihan untuk menjadi mesin pembunuh setelah melihat sendiri pembunuhan sang ayah.

    Advertisement

    Tak hanya mendulang kesuksesan di Korea Selatan, film satu ini juga berhasil mendapat berbagai komentar positif dari para pengamat film dunia.

    BACA JUGA :  Rekomendasi 7 Film Indonesia Terbaik yang Diadaptasi dari Novel

    Bahkan, film ini telah beberapa kali tayang dalam festival film tingkat internasional. Pasti ceritanya sangat seru dan mendebarkan.

    Mirip Kill Boksoon

    Adegan dalam film Korea The Villainess.

    2. The Killer (2022)

    Film mirip Kill Boksoon selanjutnya adalah The Killer yang tayang pada tahun 2022 kemarin. Film ini diperankan oleh Jang Hyuk, bercerita tentang pembunuh bayaran tanpa ampun yang sedang berjibaku dengan kasus penculikan anaknya. 

    Semua upaya yang ia lakukan untuk melacak keberadaan sang anak justru secara tanpa sengaja membuatnya membongkar eksistensi praktik perdagangan manusia secara ilegal oleh gangster yang berasal dari Rusia. Bisa kamu bayangkan adegan aksi dan upaya pembunuhan yang tersaji dalam film ini. 

    Mirip Kill Boksoon

    Adegan dalam film Korea The Killer.

    3. No Mercy (2019)

    Wanita yang tangguh dan pandai bertarung menjadi daya tarik utama dari film Kill Boksoon. Jika kamu tertarik dengan tokoh tersebut, No Mercy menjadi rekomendasi lainnya film mirip Kill Boksoon yang bisa kamu tonton. 

    Lee Si Young menjadi pemeran utama film aksi ini. Ceritanya tentang upaya Si Young untuk mencari dan menemukan adiknya yang menghilang.

    Dalam perjalanannya, Si Young harus selalu berhadapan dengan banyak musuh. Tokoh yang sudah pasti punya keahlian bertarung yang mumpuni, ya!

    Advertisement
    Mirip Kill Boksoon

    Adegan dalam film Korea No Mercy.

    4. Time to Hunt (2020)

    Selain itu, kalau kamu senang dengan film Taxi Driver dan aksi Lee Je Hoon bisa mencoba nonton film Netflix lainnya yang berjudul Time to Hunt. Film ini mengisahkan Je Hoon sebagai ketua geng perampok yang pintar, tetapi lucu. 

    BACA JUGA :  Selain Nonton di IndoXXI, Ini 9 Alternatif Streaming Film Pilihan

    Pada film ini, Je Hoon dan semua anggota geng lainnya sedang membuat rencana untuk merampok rumah judi. Tidak selalu penuh aksi, film ini juga menawarkan unsur komedi yang pasti sangat menghibur. 

    Mirip Kill Boksoon

    Adegan dalam film Korea Time to Hunt.

    Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik di 2023, Harus Nonton!

    5. A Company  Man (2010)

    Menampilkan So Ji Sub sebagai pemeran utama, film A Company Man menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang mengalami rasa dilema terhadap pekerjaannya. Sebab, bos justru memberinya misi untuk melakukan pembunuhan pada rekan kerjanya sendiri. 

    Hal ini membuat Ji Sub ingin berhenti dari pekerjaan sebagai seorang pembunuh bayaran. Akan tetapi, perusahaan tempat ia bekerja tentunya tidak akan melepas Ji Sub secara mudah. Lalu, bagaimana selanjutnya? Apakah Ji Sub akhirnya membunuh rekan kerjanya, atau justru berhasil berhenti? Tonton segera!

    Mirip Kill Boksoon

    Adegan dalam film Korea A Company Man.

    Sumber: Yoursayid, Netflix

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Trending