Connect with us

    Politik

    5 Pinjaman Kredit Online yang Aman, Semua Terdaftar di OJK

    Published

    on

    Kredit Online yang Aman
    IndoJurnal – Pinjaman Online (Pinjol) ilegal memang meresahkan karena menggunakan teror debt collector yang tidak manusiawi. Tentu saja, kita menghindari hal tersebut karena teror yang dilakukan debt collector tidak pandang bulu.Jika dirasa tak mendapat respons dari kita, para penagih bisa menghubungi saudara atau rekan kita yang nomornya tertangkap jaringan pinjol ilegal.

    Tentu saja ini meresahkan, karena selain tak manusiawi, penagihan model teror ini juga menimbulkan ketakutan nasabah. Jika memang mau meminjam di pinjol, pastikan platformnya terdaftar di OJK dan juga layanannya legal.

    Kita bisa melihatnya di OJK jadi mau pinjam juga tak takut dengan teror berlebihan dan juga aman.

    Baca Juga: 7 Lagu Melow BLACKPINK yang Bisa Membuatmu Galau

    Kredit atau Pinjaman Online yang Aman

    Berikut pinjaman online yang legal dan sudah terdaftar OJK:

    BACA JUGA :  Info Penting! Tips Memilih Pinjaman Online yang Aman dan Legal

    1. Kredit Pintar

    Kredit Pintar merupakan platform pinjol yang cukup lama di Indonesia. Kredit Pinta sudah kantongi legalitas dari OJK sejak 2017.

    Advertisement

    Menjadi nasabah Kredit Pintar juga muda karena syaratnya cukup dengan KTP dan beberapa informasi pribadi saat pengajuan. Setelah pengajuan kamu bisa pilih limit dan tenor yang diinginkan dan sesuai dengan kemampuan kamu.

    2. AdaPundi

    AdaPundi kantongi izin OJK sejak 2018. Platform ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp12 juta dengan tenor dari 30 hari sampai 90 hari.

    AdaPundi masuk dalam pinjol yang aman dan legal namun bunga hariannya juga tinggi. Pastikan anjukan pinjaman dengan kemampuan kamu ya.

    Baca Juga: Hadapi Palestina dan Argentina, Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain

    3. AdaKami

    AdaKami memiliki pinjaman dari Rp700 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor hinga 12 bulan.

    BACA JUGA :  5 Pinjaman Online Resmi dari OJK, Lebih Aman dan Praktis!

    Proses pengajuan dan pencairannya juga cepat dan sampai 24 jam. Platform ini aman, karena tergabung di OJK dan Asosiasi Fintek Pendanaan Indonesia alias AFPI.

    Advertisement

    4. Indodana

    Ini juga aplikasi pinjol yang aman dan legal. Aplikasi ini menawarkan limit tinggi dan tenor hingga 12 bulan. Selain pinjaman, Indodana juga memiliki fitur paylater yang tersambung dengan beberapa e-commerce.

    Baca Juga: Bukan AHY, Pengamat Sebut 3 Cawapres Ideal untuk Anies Baswedan

    5. Julo

    Julo menawarkan paylater yang bisa digunakan di beberapa marketplace. Aplikasi ini memiliki izin resmi dan tak meminta akses ke kontra pribadi. Ini yang membuat nasabah merasa aman.

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Trending