Connect with us

    Politik

    7 Lagu Melow BLACKPINK yang Bisa Membuatmu Galau

    Published

    on

    Lagu BLACKPINK Galau

    IndoJurnal – Terkenal akan koreografi dan tarian yang memukau, beberapa lagu BLACKPINK galau bin mellow ini juga harus masuk dalam playlist kamu!

    BALCKPINK merupakan girlband asal Korea Selatan yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Mereka telah mengukir reputasi yang tak terbantahkan dalam industri musik dunia. 

    Terutama dengan lagu-lagu pop dan hip hop yang selalu menghiasi tangga lagu. Namun, siapa sangka bahwa BLACKPINK juga memiliki sederet lagu mellow yang bisa membuatmu terhanyut dalam kesedihan dan kerinduan. 

    Berikut ini adalah deretan lagu melow dari Blackpink yang wajib kamu dengarkan saat sedang merasa galau!

    Daftar Lagu BLACKPINK Galau

    1. Don’t Know What to Do

    Lagu ini menampilkan lirik yang penuh dengan emosi, menggambarkan perasaan kehampaan setelah putus cinta. Namun, lagu ini bukan hanya tentang rindu. Melainkan juga tentang kebingungan yang dirasakan setelah ditinggalkan oleh orang yang dicintai.

    Advertisement

    2. Stay

    Stay adalah lagu BLACKPINK yang menceritakan tentang ketakutan akan kehilangan orang yang sangat dicintai. Lagu ini menggambarkan perasaan takut, bahkan saat sedang bertengkar atau terjadi salah paham dalam hubungan.

    BACA JUGA :  Gibran Rakabuming Sesumbar Survei Charta Politika Tak Bisa Jadi Acuan

    3. Hope Not

    Lagu BLACKPINK galau yang satu ini cocok untuk didengarkan ketika kamu merasa selalu menyakiti pasanganmu. Dengan musik mellow dan iringan gitar akustik, Hope Not mengungkapkan perasaan penyesalan dan harapan agar pasangan kamu menemukan kebahagiaan bersama orang lain.

    4. The Happiest Girl

    The Happiest Girl adalah lagu yang mengisahkan kisah cinta rumit. Menggambarkan dilema dalam hubungan yang toxic. Lagu ini penuh dengan keindahan puitis dan kesedihan yang melankolis. 

    Menggambarkan kontradiksi antara rasa bahagia dan sakit hati yang disebabkan oleh orang yang sama.

    Baca Juga: Duet Airlangga Zulhas Menguat, Pengamat Sebut Pilihan Rasional

    5. Kill This Love

    Meskipun memiliki musik yang enerjik, Klill This Love sebenarnya bercerita tentang perpisahan dalam sebuah hubungan. Dengan genre electronic pop, lagu ini menggambarkan momen putus cinta dari hubungan yang tidak sehat dan hampir toxic.

    Advertisement

    6. See U Later

    Apakah kamu pernah merasa lelah menjalani sebuah hubungan dan akhirnya memutuskan untuk pergi? 

    BACA JUGA :  Sinopsis The Idol, Serial Film Debut Jennie Personil BLACKPINK

    Jika iya, lagu Blackpink ini sangat cocok untuk didengarkan saat sedang galau. Keinginan untuk berpisah setelah lelah berjuang dalam hubungan tergambar jelas dalam lagu See U Later.

    7. Really

    Lagu ini menggambarkan keraguan terhadap cinta pasangan. Menceritakan tentang perasaan ragu-ragu dalam hubungan dan permintaan untuk diyakini, meskipun hanya melalui kata-kata.

    Itulah deretan lagu BLACKPINK yang penuh dengan kisah putus cinta. Ternyata, banyak lagu galau dari BLACKPINK yang memiliki melodi yang enerjik dan membuatmu ingin menari bersamanya.

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

    Trending