Connect with us

    Hiburan

    7 Situs untuk Nonton Film Online Gratis Pengganti IndoXXI

    Published

    on

    Nonton Film Online Gratis

    IndoJurnal – Jika kamu mencari situs streaming gratis untuk nonton film online dengan subtitle Indonesia, ada beberapa pilihan yang dapat kamu coba. 

    Meskipun IndoXXI, situs streaming film sub Indo terkenal, sudah tidak lagi tersedia, tetapi alternatif-alternatif berikut ini dapat memenuhi kebutuhan hiburanmu.

    Deretan situs untuk nonton film online gratis

    1. IDLIX

    IDLIX adalah salah satu situs yang paling sering dikunjungi sebagai pengganti IndoXXI. Meskipun tampilannya sederhana, IDLIX menawarkan pengalaman menonton yang menyenangkan. 

    Halaman utama situs ini terlihat bersih dan bebas iklan yang mengganggu. Kamu dapat menemukan menu pencarian dan rekomendasi film terbaru serta episode terbaru. IDLIX juga menyediakan film dengan kualitas gambar yang baik dan subtitle dalam bahasa Indonesia.

    2. Rebahin

    Situs lainnya untuk nonton film online secara gratis adalah Rebahin. Meskipun tampilannya ramai seperti IndoXXI atau LK21, Rebahin menawarkan pengalaman menonton yang memuaskan. 

    Advertisement

    Kamu dapat menemukan film-film terbaru dengan kualitas gambar FHD (Full HD). Meskipun ada iklan yang muncul di situs ini, kamu masih dapat menonton film-film favoritmu sambil bersantai.

    3. DOOLIX

    DOOLIX adalah situs nonton film gratis dengan subtitle Indonesia yang menarik. Halaman utama situs ini menampilkan gambar promosi film yang besar dengan menu yang sederhana seperti IDLIX. 

    BACA JUGA :  5 Rekomendasi Film Pendek Netflix, Ada yang Durasi 30 Menit!

    Kamu dapat langsung memutar film tanpa harus menunggu iklan yang mengganggu. DOOLIX juga menyediakan koleksi film yang beragam dengan kualitas gambar yang baik.

    4. Terbit21

    Terbit21 menawarkan koleksi film yang cukup lengkap dengan banyak pilihan server untuk dipilih. Meskipun tampilan halaman utamanya penuh dengan iklan, Terbit21 masih menjadi pilihan yang layak untuk nonton film gratis secara online. 

    Kamu dapat menemukan film-film dari berbagai genre, seperti action, drama, komedi, horor, dan thriller. Jika kamu dapat mengatasi iklan yang ada, Terbit21 dapat menjadi tempat yang baik untuk menemukan hiburan.

    Advertisement

    5. FilmApik

    FilmApik adalah situs streaming film dengan koleksi yang lengkap. Kamu dapat menonton film-film favorit dari berbagai negara dan genre. Tampilan situs ini sederhana dan tidak ada banyak iklan yang mengganggu. 

    Kualitas gambar film yang disediakan juga baik, mulai dari semi bagus hingga 4K. Jika kamu mencari situs yang menawarkan kualitas gambar yang baik dan koleksi yang lengkap, FilmApik dapat menjadi pilihan yang tepat.

    6. IndoFilm

    IndoFilm juga bisa jadi solusi jika kamu ingin nonton film online yang menyediakan banyak film dan series terbaru dari berbagai negara. Kamu dapat menikmati film-film tersebut melalui smartphone atau laptop secara gratis. 

    BACA JUGA :  5 Keunggulan WeTV, Saluran dengan Beragam Tayangan Menarik

    IndoFilm memiliki inventori film yang beragam dari berbagai genre, seperti action, drama, komedi, horor, thriller, dan lainnya. Situs ini menawarkan kemudahan akses dan kualitas gambar yang memuaskan.

    Baca Juga: Lirik dan Makna Lagu: Melawan Restu dari Mahalini Raharja

    7. Multiplex21

    Multiplex21 adalah situs streaming film online gratis dan terbaru. Tampilan halaman utamanya mirip dengan situs streaming film terkenal, seperti IndoXXI dan Rebahin. 

    Advertisement

    Situs ini menawarkan beragam film dengan kualitas gambar yang baik dan juga menyediakan fitur untuk mengunduh film. Meskipun terdapat beberapa iklan di halaman utamanya, Multiplex21 tetap menjadi pilihan yang bagus untuk menonton film-film terbaru dan favorit.

    Pengganti IndoXXI

    Meskipun IndoXXI sudah tidak lagi tersedia, kamu masih dapat menikmati film-film sub Indo favoritmu melalui berbagai situs streaming gratis tersebut. 

    Setiap situs memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi kamu dapat mencoba beberapa situs tersebut untuk menemukan yang paling cocok dengan preferensimu.

    Sumber: Telset, Vantage

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Trending