Connect with us

    Berita

    Bergema di Angkringan Solo, Teriakan Relawan Gibran ‘Prabowo Presiden’

    Published

    on

    Relawan Gibran

    IndoJurnal – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, kaget dan tidak menyangka mendapat dukungan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 dari 15 kelompok relawan Gibran Rakabuming Raka

    Dukungan itu disampaikan relawan Gibran ketika bertemu Prabowo dalam acara makan malam di Angkringan Omah Semar Jajar Laweyan Solo, Jawa Tengah pada Jumat (19/5/2023).

    “Kami bersama 15 relawan Mas Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka sama-sama berkomitmen ingin Indonesia  kuat, aman, dan sejahtera,” kata Prabowo Subianto

    Usai menerima dukungan sebagai capres 2024 dari relawan Gibran, Ketua Umum Partai Gerindra itu, mengaku siap untuk meneruskan semua yang dirintis Presiden Joko Widodo (Jokowi).

    BACA JUGA: Tanggapi Pernyataan Anies Baswedan, Dede Budhyarto: Capres Bela Koruptor?

    Tujuannya agar Indonesia bangkit, mempunyai kesempatan luar biasa, dan memiliki yang disebut “jendela kebangkitan” bonus demografi mulai 2025 sehingga mempunyai waktu 13 hingga 14 tahun untuk bisa naik tingkat menjadi negara maju, makmur, dan industri yang kuat.

    Advertisement

    “Ini perjuangan kami. Ada 15 kelompok relawan Gibran dari Jateng dan Jatim, nanti akan diundang di Hambalang Jakarta untuk diskusi panjang lebar,” terang Prabowo.

    BACA JUGA :  Gibran Potensial Jadi Cawapres Prabowo, Gerindra Angkat Bicara

    Prabowo melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka selama sekitar satu jam secara tertutup yang kemudian dilanjutkan bertemu dengan 15 kelompok relawan Gibran secara terbuka.

    Prabowo dalam acara tersebut merasa kaget karena telah disambut luar biasa oleh Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bersama 15 kelompok relawan dari Jateng dan Jatim.

    “Saya tadi pagi melakukan kunjungan di Pekalongan (Jateng) dan sore hari di Semarang dan malam-malam ini mampir di Solo. Saya besok Sabtu (20/5/2023) melanjutkan ke Jawa Timur,” kata Prabowo.

    BACA JUGA: Sinyal Makin Kuat, Ganjar Pranowo Tampil bersama Nasaruddin Umar di Manado

    Prabowo Subianto yang mengajak bertemu Wali Kota Gibran Rakabuming

    Prabowo mengaku melakukan kunjungan ke Solo minta waktu ingin bertemu dengan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka yang ternyata mendapat sambutan luar biasa.

    Advertisement

    “Ini permintaan saya karena saya mau mampir dan tidak enak kalau tidak lapor ke Mas Wali Kota. Kami memang sudah sering bertemu dan terima kasih semuanya. Saya diajak makan. Acara khususnya makan,” kata Prabowo.

    BACA JUGA :  Ini 8 Tips Memilih Jurusan Kuliah, Pelajari Biar Gak Menyesal
    BACA JUGA: Survei Indikator Politik: Elektabilitas PDI Perjuangan Meningkat usai Deklarasikan Ganjar

    Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan 15 kelompok perwakilan relawan yang mendukung maju Capres 2024.

    Kemudian ketika sang menhan meninggalkan tempat Angkringan Omah Semar Solo, ia mendapat dukungan teriakan “Prabowo Presiden” dari para relawan.

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

    Trending