Connect with us

    Hiburan

    10 Film Bioskop Agustus 2023, Mulai dari Meg 2 hingga Suzzanna

    Published

    on

    Film Bioskop

    IndoJurnal – Penasaran dengan kisah-kisah menarik dan penuh hiburan dari film-film Indonesia terbaru?

    Bulan Agustus tahun ini akan menjadi momen spesial bagi para pecinta film di tanah air. Akan ada banyak film bioskop yang pastinya sayang untuk kamu lewatkan.

    Berbagai genre film dari romantis, aksi, hingga petualangan, siap menghibur dan memikat hati penonton di bioskop-bioskop kesayangan.

    Dari aksi luar angkasa hingga kisah cinta yang tak terlupakan, persiapkan diri kamu untuk menyaksikan serangkaian film menarik yang akan mengisi layar lebar. 

    Jadi, Berikut film bioskop yang akan tayang pada bulan Agustus 2023 yang pastinya jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film-film seru ini. Baik, bersama keluarga hingga bersama teman-teman.

    Advertisement

    Film Bioskop Bulan Agustus 2023

    1. Meg 2: The Trench

    Film “Meg 2: The Trench” adalah sekuel lanjutan dari The Meg yang rilis pada tahun 2018. Ceritanya mengisahkan pertarungan antara manusia dengan hiu purba megalodon yang telah menguasai dunia selama 65 juta tahun. Jonas Taylor memimpin para peneliti dalam misi penyelaman eksplorasi ke kedalaman Palung Mariana untuk menghadapi hiu megalodon dan makhluk purba bawah air lainnya.

    2. Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

    “Suzzanna: Malam Jumat Kliwon” menceritakan kisah horor tentang wanita bernama Suzzanna yang mengalami kutukan dan menjelma menjadi Sundel Bolong. Ayu Sutrisna, seorang penulis novel misteri, menemukan buku harian milik Suzzanna dan terlibat dalam serangkaian teror horor penampakan Sundel Bolong.

    Suzzanna

    Potongan adegan dari film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

    3. Psycho-Pass: Providence

    Film Psycho-Pass: Providence mengikuti Kepala Inspektur Akane Tsunemori yang harus menyelidiki kematian seorang profesor dan menghadapi kelompok paramiliter asing yang berusaha menguasai makalah penelitian profesor tersebut.

    BACA JUGA :  Cerita Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Trilogi NKCTHI

    4. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

    Film yang mengisahkan kelompok kura-kura bersaudara yang ingin diterima oleh warga New York sebagai remaja normal, meskipun mereka adalah kura-kura ninja dengan kekuatan bela diri yang luar biasa. Mereka menghadapi tantangan besar dan menjalani petualangan seru.

    5. Primbon

    Film “Primbon” mengangkat kehidupan keluarga Jawa yang masih memegang teguh adat dan budaya. Mereka dihantui oleh makhluk astral akibat pelanggaran dalam kitab Primbon. Cerita ini membawa teror kepada keluarga tersebut dan masyarakat sekitarnya.

    6. Dear Jo: Almost is Never Enough

    Film yang merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Kisah ini menceritakan tentang cinta segitiga antara Jo, Maura, dan Ella. Jo yang ditinggal mati oleh Maura akibat kecelakaan mencoba memulai hidup baru bersama Ella, sahabat Maura. Namun, kehadiran Maura yang kembali mengubah segalanya.

    Advertisement
    Dear Jo: Almost is Never Enough

    Cover dari film Dear Jo: Almost is Never Enough.

    7. Lantai 4

    Lantai 4 merupakan film horor yang mengisahkan tentang keluarga yang pindah ke lantai keempat apartemen yang misterius. Mereka mengalami kejadian aneh dan mulai teror dari sosok-sosok misterius.

    BACA JUGA :  Review Film Argylle, Tentang Penulis yang Jadi Target Sindikat

    8. Catatan Si Boy

    Film Catatan Si Boy menceritakan tentang kehidupan seorang mahasiswa bernama Boy yang tampan dan sukses. Ia jatuh cinta pada Nuke, putri seorang pejabat publik, namun hubungan mereka tidak direstui. Tiba-tiba, Boy bertemu dengan Vera, seorang mahasiswi baru, dan hatinya terbagi antara Vera dan Nuke.

    BACA JUGA: Sinopsis Drama Hidden Love: Kisah Cinta yang Menyentuh Hati

    9. The Equalizer 3

    Berikutnya ada film The Equalizer 3 yang mengikuti kisah Robert McCall, seorang mantan agen rahasia yang harus kembali menghadapi kejahatan dan menghadapi mafia untuk menegakkan keadilan.

    10. Susuk: Kutukan Kecantikan

    Film ini mengisahkan tentang seseorang bernama Laras. Seorang wanita cantik yang menggunakan susuk untuk meningkatkan kecantikannya. Namun, kecantikan itu berbalik menjadi kutukan dan menyebabkan teror bagi dirinya dan orang di sekitarnya.

    Pilihan Berbagai Genre

    Itulah Beberapa film bioskop yang akan dan mulai tayang pada bulan Agustus 2023 untuk seluruh penikmat film di Indonesia. Mulai dari film horor yang menegangkan hingga kisah cinta yang menyentuh hati. 

    Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film-film seru ini bersama keluarga maupun bersama teman-teman di bioskop terdekat. Selamat menikmati hiburan!

    Advertisement

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Trending