Connect with us

    Politik

    Gerak Cepat Persija di Bursa Transfer, 2 Bek Label Timnas Merapat!

    Published

    on

    Persija Jakarta

    IndoJurnal – Persija Jakarta bergerak cepat mempersiapkan tim untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Dua pemain sudah didapat klub yang berasal dari Ibu Kota tersebut.

    Nama pertama adalah Akbar Arjunsyah. Dia adalah pemain yang memperkuat Gresik United musim lalu di Liga 2. Akbar hanya tujuh kali bermain karena kompetisi terhenti.

    Saat ini, Akbar Arjunsyah juga sedang bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 yang akan bertarung di SEA Games 2023.

    Sebelum terjun ke dunia profesional, Akbar yang mengidolakan Sergio Ramos itu memulai kariernya dari tim muda Persebaya Surabaya.

    BACA JUGA: Gamis A-Line Hingga Silk Dress, Pilihan Model Baju Lebaran 2023

    Dari tim muda Persebaya, membawa Akbar bermain untuk Persatu pada musim 2021/2022 dan terakhir pindah ke Gresik United pada Januari 2022.

    Advertisement

    Akbar merasa senang dengan kepindahannya ke Macan Kemayoran. Menurutnya, Persija merupakan klub besar yang punya sederet prestasi.

    “Perasaan saya sangat senang bisa bergabung ke tim besar seperti Persija. Persija adalah klub yang mempunyai banyak prestasi,” kata Akbar pada Senin (17/4/2023).

    BACA JUGA :  Resmi! Carlos Pena Jadi Pelatih Baru Persija Jakarta

    Bersama klub yang lahir di Petojo, Jakarta Pusat itu, Akbar dikontra selama dua musim. Ia juga menargetkan bisa membawa Persija juara dan mendapat menit bermain.

    BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat, Raih Untung dan Buktikan!
    Rizky Ridho Sudah Jadi Macan

    Macan Kemayoran tancap gas. Setelah mendapatkan Akbar Arjunsyah. Rizky Ridho juga sudah diamankan dari Persebaya Surabaya.

    Kedatangan bek Timnas Indonesia itu menandakan betapa agresifnya Persija dalam bursa transfer kali ini.

    Advertisement

    Rizky Ridho nantinya akan mengawal lini belakang klub yang lahir pada 1928 itu bersama pemain-pemain senior seperti Ondrej Kudela, Hansamu Yama, dan juga Maman Abdurrahman.

    Selain itu, Persija juga masih memiliki Muhammad Ferrari, wonderkid yang juga langganan Timnas Indonesia.

    Bek asal Surabaya itu sepakat bergabung dalam tim besutan Thomas Doll selama tiga musim ke depan.

    BACA JUGA :  Ini Daftar Bank dengan Bunga Deposito Tertinggi di Tahun 2023

    “Ahamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Ridho secara resmi dari laman Persija.

    BACA JUGA: Iseng? Langsung Saja Main Poki Game, Seru Tanpa Install

    “Awalnya saya mendapatkan kabar dari agen. Terus saya berkomunikasi dengan orang tua. Kata mereka ‘ya sudah Nak ambil saja’. Ketika orang tua sudah meridhoi maka saya ambil tawaran itu,” tuturnya menambahkan.

    Advertisement

    Di Persija, dirinya akan berduet dengan Hansamu Yama yang merupakan idolanya. Ia juga akan berusaha membawa ‘Si Merah-Putih; menjadi juara Liga 1.

    “Semoga di Persija dapat menampilkan yang terbaik dan membantu tim. Semoga bisa juara Liga 1 dan berprestasi di Asia,” harap Ridho.

    “Saya harus bermain dengan sepenuh hati dan harus selalu menampilkan kemampuan terbaik. Persija adalah tim besar, maka wajar targetnya pun besar,” tukas Ridho.

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

    Trending