Connect with us

    Politik

    Golkar Sebut Pertemuan Airlangga dan Puan Ciptakan Stabilitas Politik

    Published

    on

    Golkar

    IndoJurnal – Wakil Bendahara Umum DPP Golkar Dyah Roro Esti menilai pertemuan Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani membawa hal positif bagi kedua partai untuk menentukan arah politik nasional.

    “Jelas pertemuan ini telah menciptakan stabilitas politik dan akan membawa hal-hal positif ke depannya bagi kedua partai, dengan mengutamakan pembangunan nasional yang berkelanjutan,” kata Roro pada Sabtu (29/7/2023).

    Roro juga menilai pemberian buket bunga berwarna merah dan kuning dari Airlangga kepada Puan usai pertemuan pada Kamis (27/7/2023), mempunyai makna tersendiri yang mengisyaratkan niat baik.

    Selain sebagai simbol politik, menurut dia, pemberian buket bunga itu menunjukkan sikap Golkar yang menghormati sosok pemimpin perempuan di Indonesia.

    “Bunga yang diberikan kepada sosok pemimpin perempuan, seperti Ibu Puan, mempunyai makna tersendiri. Bahwasanya, seperti bunga yang indah dan lembut, semua ini diawali dengan niat yang baik penuh dengan kepedulian, semangat tinggi, dan persahabatan,” tuturnya.

    Advertisement

    Anggota Komisi VII DPR RI itu pun berharap pertemuan Airlangga dan Puan dapat memberikan multiplier effect yang baik.

    BACA JUGA :  Kalahkan Ganda Jepang, Rinov/Tari Melangkah ke Babak 32 Besar
    Baca Juga: Gibran Tolak Jadi Jurkam Ganjar, PDI Perjuangan: Video Editan!

    Ada kesepakatan antara Golkar dan PDI Perjuangan

    Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengunjungi kediaman Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Jalan Tirtayasa Raya No 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

    Dalam pertemuan tersebut, Airlangga Hartarto mengungkapkan bahwa telah ada kesepakatan antara Golkar dan PDI Perjuangan untuk membentuk tim teknis menjelang Pemilu 2024.

    “Kami menyepakati hal yang sifatnya teknis perlu dibangun dan dari Partai Golkar sudah membentuk tim teknis,” kata Airlangga.

    Usai pertemuan, Airlangga lantas memberikan buket bunga kepada Puan yang disebut “bunga politik”. “Hari ini bunga spesial, merah kuning dan ini bunga politik,” katanya.

    Advertisement
    Sumber: Antara News

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Trending