Connect with us

    Berita

    Gus Yusuf: Siapa Pun bersama PKB, Akan Menang Pilpres 2024!

    Published

    on

    PKB Menang Pilpres

    IndoJurnal – Pengasuh Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Yusuf Chudlory (Gus Yusuf) menyatakan siapa pun bersama PKB pada Pilpres 2024 maka dia akan menang.

    Menurut Gus Yusuf, PKB dalam empat pilpres terakhir selalu bersama pemenang, yakni dua periode bersama Susilo Bambang Yudhoyono dan dua periode bersama Joko Widodo.

    “Maka tidak ragu-ragu lagi pada 2024 yang akan datang siapa bersama PKB insyaallah akan menang pilpres yang akan datang,” ujar Gus Yusuf dalam keterangan resminya di Jakarta pada Selasa (25/7/2023).

    Menurut dia, keberhasilan PKB tidak terlepas dari kepintaran Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam membaca arah angin politik.

    Di sisi lain, Gus Yusuf menegaskan jika PKB tetap konsisten menjalankan amanat Muktamar, yaitu mengusung Cak Imin menjadi calon presiden (capres).

    Advertisement

    “Bahwa sekali lagi, satu-satunya kader yang akan diusung PKB di Pilpres 2024 adalah Gus Muhaimin Iskandar. Tidak ada nama lain, ini proposal kita ajukan untuk koalisi dengan siapa pun. Sekali lagi, bersama PKB kita akan menang 2024. Karena PKB belum lupa cara memenangkan pilpres,” katanya.

    Baca Juga: Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto Duduk Semeja, Bahas Apa?

    Adapun Gus Yusuf bersama Ahmad Badawi Basyir (Ponpes Darul Falah Kudus) yang didampingi Gus Kautsar (Ponpes Ploso Kediri) dan Gus Salam Shohib (Ponpes Denanyar Jombang) membaca ikrar memenangkan PKB dan Cak Imin pada Pemilu 2024.

    “Kami para kiai, para bu nyai, para santri, kaum nahdliyin, warga PKB, bertekad bulat berikhtiar untuk memenangkan PKB, Partai Kebangkitan Bangsa, anak tunggal NU,” kata Kiai Badawi diikuti seluruh hadirin.

    “Dan memenangkan Gus Muhaimin Iskandar untuk Pilpres 2024, hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir,” sambung Kiai Badawi dilanjutkan dengan pembacaan Surat Al-Fatihah.

    Sumber: Antara News

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

    Trending