Connect with us

    Berita

    Incar Kemenangan di Jawa Timur, Ganjar Pranowo Ajak Relawan Gotong Royong

    Published

    on

    Ganjar Pranowo

    IndoJurnal – Capres Ganjar Pranowo mengatakan seluruh barisan relawan harus bergotong royong memenangkan wilayah Jawa Timur demi mencetak hattrick atau tiga kemenangan beruntun di Pilpres 2024.

    “Sabar dalam berjuang dan jaga kekompakan agar bisa menang hattrick, Jawa Timur ini wilayah yang bisa didapatkan,” kata Ganjar dalam keterangannya di Surabaya pada Kamis (23/11/2023).

    Pernyataan tersebut juga disampaikan Ganjar di hadapan ratusan relawan yang berkumpul di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur, di Surabaya pada Rabu (22/11/2023) malam.

    Ganjar tidak menampik kubu pesaingnya juga mengincar kemenangan di wilayah Jawa Timur, saat ajang pemilihan kepala negara tahun depan.

    Namun, dia menyatakan kerja sama antara relawan dan para partai pengusung mampu memuluskan langkah menjadikan wilayah setempat sebagai kantong kemenangan.

    Advertisement

    “Jawa Timur menjadi kunci kemenangan Ganjar-Mahfud, Jawa Timur itu penting makanya semua suka datang ke sini,” ucapnya.

    Oleh karenanya, dia meminta seluruh simpatisannya agar merapatkan barisan internal masing-masing terlebih dahulu, sebelum terjun secara masif ke masyarakat, saat masa kampanye nanti.

    “Jaga suara kami dulu, amankan dulu, baru keluar dan tarik masyarakat masuk,” ucapnya.

    BACA JUGA :  6 Rekomendasi Bedak Padat, Bagus untuk Jenis Kulit Berminyak

    “Kedua, teman-teman ceritakan Ganjar-Mahfud tanpa henti, sama-sama menjaga integritas dan berkomitmen kepada agenda reformasi pemberantasan KKN,” katanya menambahkan.

    Para relawan di Jawa Timur juga diingatkan tetap menjaga etika selama melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, sekaligus tak gampang terpancing provokasi pihak-pihak tak bertanggung jawab.

    Advertisement

    “Gunakan kalimat yang baik, jangan mencederai dan menyakit hati orang. Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan TPD sudah bekerja, nanti mereka komunikasi intens dan untuk membantu menyampaikan program ke rakyat dengan cara-cara baik,” kata dia.

    Ganjar Pranowo Lamar Generasi Muda untuk Ikut Membangun Indonesia

    Sebelumnya capres Ganjar Pranowo menyampaikan komitmennya untuk menggandeng dan melibatkan peran aktif generasi muda dalam menentukan arah serta masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

    “Mengajak generasi muda terlibat untuk masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik,” kata Ganjar dalam acara 13 Tahun Mata Najwa di Jakarta pada Minggu (19/11/2023).

    BACA JUGA :  Ide Gombalan Maut yang Pastinya Buat Umi Makin Sayang Abi

    Ganjar menilai bahwa generasi muda di era digital memiliki ciri khas yang unik serta dilengkapi dengan beragam instrumen yang menarik untuk membentuk dan menentukan arah masa depan mereka.

    “Saya melamar anak muda untuk bisa terlibat karena mereka unik. Hidup di era yang serba berputar cepat, penuh dengan instrumen yang menarik seperti dunia digital dan menentukan masa depannya,” ungkapnya.

    Dia menyampaikan bahwa dirinya menerima banyak masukan dari kalangan muda terkait kreativitas dan ide-ide inovatif yang menjadi sumber inspirasi dalam perencanaan dan pembangunan ke depan.

    Advertisement

    Ganjar menyoroti perbedaan akses yang dimiliki oleh anak muda, terutama generasi milenial dan Gen Z di daerah pedesaan.

    Meskipun mereka merupakan bagian dari era digital, namun masih menghadapi tantangan aksesibilitas yang berbeda dibandingkan dengan generasi muda yang tinggal di perkotaan.

    “Apalagi yang di desa begitu kami anak muda, milenial, Gen Z dan sebagainya. Tapi akses kami tidak sama dengan yang ada di kota,” kata Ganjar.

    Baca Berita IndoJurnal di Google News

    Trending