Connect with us

    NEWS

    Jadwal Bola Hari Ini Kamis 27 April 2023, MU Melawat ke London

    Published

    on

    Jadwa Bola Hari Ini

    IndoJurnal – Jadwal bola hari ini, Kamis (27/4/2023), akan menampilkan big match Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United.

    Laga tersebut menjadi pertaruhan bagi Tottenham yang kini terlempar dari zona kompetisi Eropa. Sementara MU masih berada di zona Liga Champions, tepatnya di posisi empat.

    Melawan Setan Merah di Stadion Tottenham, London. Tottenham dalam kondisi yang gamang usai dipermalukan 1-6 oleh Newcastle United.

    Selain itu pergolakan di sisi manajer interim juga turut memengaruhi. Saat ini Ryan Mason sudah mengambil alih manajer interim usai manajemen memecat Cristian Stellini.

    BACA JUGA: Hanya Modal Internet Bisa Dapat Cuan, Buruan Daftar Safelinkduit

    Langkah ini diambil Spurs untuk membuat kondisi tim stabil lagi setelah kalah besar di kandang Newcastle. Mason yang ditunjuk menggantikan Stellini langsung menghadapi laga berat.

    Advertisement

    Bagaimana tidak, Manchester United sedang dalam tren yang bagus. Red Devils baru saja menang 2-0 atas Nottingham Forest.

    Kondisi ini membuat Manchester United dijagokan bisa meraup tiga poin di kandang Spurs. Sementara tuan rumah, harus kerja ekstra keras agar tidak semakin terpuruk ke papan tengah Premier League.

    Di pertandingan EPL lainnya, ada Everton kontra Newcastle. Ini menjadi pertandingan yang berat bagi Everton yang berada di zona degradasi.

    BACA JUGA: Cara Daftar BRImo Langsung Online, Tanpa Harus ke Kantor Cabang BRI

    Ya, The Toffes saat ini berada di posisi ke-19 EPL. Everton sedang berjuang agar bisa bertahan di kompetisi kasta tertinggi Inggris pada musim depan.

    Sementara Newcastle saat ini sedang on-fire setelah mengalahkan Tottenham dengan skor 6-1. The Toon Army berada di posisi ketiga yang merupakan zona UCL.

    Advertisement

    Tentu saja Newcastle tidak mau kehilangan momen untuk bisa bermain di UCL musim depan. Kemenangan juga mempertegas posisi mereka di papan atas Liga Inggris.

    Di Coppa Italia, ada semifinal Fiorentina kontra Cremonese. La Viola membuka peluang untuk bisa pergi ke Roma dan menantang Inter Milan di final.

    Bermain di kandang sendiri, Artemio Franchi, Fiorentina dijagokan bisa menggulung Cremonese, yang notabene tim promosi Serie A musim ini.

    BACA JUGA: 9 Aplikasi Edit Rambut Panjang, Bikin Hilang Rasa Penasaran
    Berikut Jadwal Bola Hari Ini:

    English Premier League

    • Everton vs Newcastle – Jumat 28 April 2023, pukul 01.45 WIB
    • Southampton vs Bournemouth – Jumat 28 April 2023, pukul 01.45 WIB
    • Tottenham Hotspur vs Manchester United – Jumat 28 April 2023, pukul 02.15 WIB

    Championship Inggris

    • Rotherham United vs Cardiff City – Jumat 28 April 2023, pukul 02.00 WIB

    La Liga Spanyol

    • Valencia vs Real Valladolid – Jumat 28 April 2023, pukul 00.00 WIB
    • Villarreal vs Espanyol – Jumat 28 April 2023, pukul 00.00 WIB
    • Athletic Bilbao vs Sevilla – Jumat 28 April 2023, pukul 03.00 WIB

    Coppa Italia

    • Fiorentina vs Cremonese – Jumat 28 April 2023, pukul 02.00 WIB

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

    Trending