Connect with us

    Olahraga

    Jersey Kombinasi Biru Muda dan Tua PSIS Semarang Memikat Hati

    Published

    on

    PSIS Semarang

    IndoJurnal.id – PSIS Semarang dan produsen apparel Riors telah mengungkapkan jersey terbaru mereka untuk musim 2022/2023 yang menarik perhatian para penggemar sepak bola.

    Jersey ketiga PSIS Semarang untuk musim ini tidak hanya memperlihatkan kombinasi warna yang menawan dari biru muda hingga biru tua, tetapi juga menampilkan desain yang sangat khas dan penuh karakter.

    Desain jersey ini secara khusus menampilkan motif naga yang melingkupi seluruh bagian jersey, lengkap dengan asap-asap dan elemen-elemen grafis lainnya yang menambah kesan dramatis.

    Hal ini membuat jersey ini tidak hanya menjadi benda yang representatif bagi tim, tetapi juga sebuah karya seni yang bisa dinikmati oleh penggemar sepak bola dan kolektor jersey.

    Jersey PSIS Semarang Third 2022/2023 ini tidak hanya menjadi perbincangan di Indonesia, tetapi juga di pasar internasional.

    Advertisement

    Salah satu bukti kepopulerannya adalah ketersediaannya untuk dibeli di Classic Football Shirts, sebuah marketplace terkenal yang khusus menyediakan jersey sepak bola dari berbagai era dan tim di seluruh dunia.

    BACA JUGA :  Kuku Tangan Kok Panjangnya Lebih Cepat Dibanding Kuku Kaki?

    Kehadiran jersey ini di platform tersebut menunjukkan daya tarik global yang dimiliki oleh desain unik dari PSIS Semarang dan Riors.

    Menurut pernyataan dari pihak PSIS Semarang, mereka sangat bangga dengan kolaborasi ini yang berhasil menghasilkan produk yang tidak hanya memenuhi standar kualitas tinggi, tetapi juga mampu menciptakan identitas visual yang kuat bagi klub.

    Jersey ini diharapkan bisa menjadi simbol kebanggaan bagi para suporter PSIS Semarang di stadion maupun di seluruh dunia melalui media sosial dan platform e-commerce.

    Dengan peluncuran jersey ini, PSIS Semarang dan Riors menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dalam mendukung pengalaman para penggemar sepak bola melalui produk-produk dari segi estetika.

    Advertisement

    Sebagai bagian dari industri fashion sepak bola yang terus berkembang, jersey PSIS Semarang Third 2022/2023 diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi klub-klub lain untuk lebih berani dalam merancang produk-produk mereka di masa depan.

    BACA JUGA :  Mengejutkan! 3 Kiper Memilih untuk Akhiri Kontrak dengan Madura United

     

    Trending