Connect with us

    NEWS

    Louvre Singgung Manajer Timnas Basket Soal Rafael Alun, Ada Apa?

    Published

    on

    IndoJurnal, Jakarta – Kasus yang melibatkan tersangka dugaan penerimaan gratifikasi, Rafael Alun Trisambodo, turut mendapatkan sorotan dari klub basket, Louvre Surabaya.

    Klub basket peserta ABL itu memberikan komentarnya terkait Rafael Alun di stories akun resmi Louvre pada Jumat (6/4/2023). Louvre seperti sedang melemparkan sindirian.

    Tulisan yang di-posting Louvre ditampilkan dengan latar belakang video. Ketika presenter Aiman Wicaksana menyebut nama Jeremy Santoso sebagai menantu Rafael Alun.

    “Ada klub basket ikut turnamen dan sebagainya dengan jaminan gaji pemain klub basket dibayar di awal dan sampai saat ini tidak dikembalikan,” tulis akun Louvre.

    BACA JUGA: Digital Saving BRI, Layanan Perbankan yang Memudahkan Nasabah

    “Hebatnya klub tersebut dibekukan karena ada info hoax dari situs ilegal,”

    Advertisement

    “Ketika Rafael ditahan KPK dan resmi bukan situs ilegal, federasi basket Negeri Konoha bergeming tak mau klarifikasi apakah ada aliran dana ataupun manajer tersebut dinonaktifkan,”

    “Klarifikasi dong, giliran klub basket cepet. Belum diklarifikasi udah undang wartawan,” lanjut akun Louvre.

    Seperti diketahui, Louvre sedang dibekukan Pengurus Pusat Perbasi karena terindikasi kasus pengaturan skor dari situs judi. Pernyataan tersebut juga menyinggung manajer timnas basket yang dijabat Jeremy Santoso.

    BACA JUGA: Daftar BPJS Online Kini Semakin Mudah dan Praktis
    Mantu dari Rafael Alun

    Kasus Rafael Alun Trisambodo semakin disorot publik. Bukan hanya dirinya, tapi keluarganya juga ikut tersorot. Menantu Rafael Alun, Jeremy Santoso disorot usai mertuanya ditetapkan sebagai tersangka.

    Jeremy Santoso menikahi putri Rafael Alun, yakni Sasya pada tahun 2021. Ia merupakan lulusan Fisip UGM Yogyakarta. Dirinya juga disebut memiliki relasi dengan Raffi Ahmad.

    Advertisement

    Pasalnya, Jeremy juga merupakan Komisaris RANS PIK Basketball yang didirikan Raffi Ahmad, Rudi Salim, dan Dito Ariotedjo.

    Saat ini, Jeremy juga aktif di lingkungan basket nasional. Ia juga kerap membagikan postingannya bersama dengan Raffi Ahmad.

    BACA JUGA: Butuh Hiburan di Televisi? Langsung Aktivasi Nex Parabola

    Mengenai Jeremy Santoso, Raffi mengatakan bahwa Jeremy hanya bekerja di perusahannya dan mengurus bisnis RANS di area basket. Akan tetapi, Raffi Ahmad sama sekali mengaku bahwa dirinya tidak kenal dengan Rafael Alun secara pribadi.

    “Kalo menantunya, Jeremy, emang kerja di aku. Tapi aku nggak kenal sama om Rafael, dan aku nggak pernah ada bisnis apa-apa juga,” kata Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu.

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

     

    Trending