Connect with us

    Politik

    Palestina ‘Persembahkan’ Piala Yasser Arafat untuk Indonesia

    Published

    on

    Palestina

    IndoJurnal, Jakarta – Klub asal Palestina, Jabal Al-Mukaber, ‘mempersembahkan’ gelar juara di Piala Yasser Arafat 2023 kepada Indonesia.

    Pemain Jabal Al-Mukaber, Mohammed Rashid, merayakan gelar juara dengan menganggat trofi plus mengenakan jersey merah kebanggan timnas Indonesia.

    Jabal Al-Mukaber berhasil menjadi juara Piala Yasser Arafat setelah menang 1-0 atas Balata FC, Kamis (30/3/2023).

    “Alhamdulilah, satu lagi trofi di bulan yang sama. Ini untuk orang Indonesia yang luar biasa,” tulis Rashid di akun Instagram pribadinya pada Jumat (30/4/2023).

    “Semoga Allah memberikati kalian semua dan InsyaAllah sepak bola Indonesia akan makmur dan menjadi yang terbaik karena kalian semua pantas dapatkan yang terbaik,” ungkapnya

    Advertisement
    BACA JUGA: 3 Cara Download Video Youtube, Dijamin Anti Ribet!

    “Terima kasih atas semua cinta dan saya akan terus mendoakan kalian semua,” tutup Rashid.

    BACA JUGA :  Berbagai Kota Tua di Indonesia, Bukan Cuma Ada di Jakarta Lho

    Tentu Rashid berkomentar seperti ini tak lepas dari gelombang penolakan terhadap timnas Israel di Indonesia. Yang akhirnya membuat FIFA membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

    Meski FIFA tidak secara langsung menyebut alasan pembatalan karena penolakan Israel. Namun publik internasional beranggapan penolakan ini menjadi salah satu alasan FIFA.

    Sontak pembatalan Indonesia menjadi tuan rumah menjadi perbincangan utama di Palestina. Sejumlah media lokal memberikan apresiasi kepada Indonesia dan menyebut FIFA memiliki standar ganda.

    BACA JUGA: Usaha untuk Ibu Rumah Tangga, Apa Saja Pilihannya?
    Pernah Membela di Persib Bandung

    Mohammed Rashid sendiri bukan sosok asing bagi pecinta sepak bola Indonesia. Turutama untuk Bobotoh, julukan penggemar dari klub Liga 1, Persib Bandung.

    Advertisement

    Pasalnya pada musim lalu, pemain dengan posisi gelandang bertahan itu sempat membela Persib. Selama satu musim Rashid berseragam Maung Bandung.

    BACA JUGA :  Pratama Arhan Benarkan Andre Rosiade Larang Dirinya Kembali ke Indonesia
    BACA JUGA: Pahami Cara Daftar BPJS Kesehatan Lewat Mobile JKN, Mudah Kok!

    Penampilannya bersama Persib juga terbilang cukup baik. Dalam 27 pertandingan, Rashid berhasil mencetak enak gol dan menorehkan tiga assists.

    Selepas meninggalkan Persib, Rashid kemudian bergabung dengan klub asal Mesir, Smouha. Hanya bertahan setengah tahun di Smouha, awal tahun 2023 dirinya memilih untuk pulang kampung. (IndoJurnal/Gerry Putra)

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

    Trending