Connect with us

    Politik

    Prediksi Persija vs Persib: Laga Tunda Liga 1 yang Berkelas

    Published

    on

    Perdiksi Persija vs Persib

    IndoJurnal, Jakarta – Prediksi Persija Jakarta melawan Persib Bandung tentu menarik untuk disimak. Duel tunda laga klasik ini rencananya akan digelar pada Jumat (31/3/2023) atau pekan ke-28.

    Prediksi dari kubu tamu terlebih dahulu, Persib punya waktu sepekan jelang pertandingan melawan Persija. Laga Persija melawan Persib diyakini bakal berjalan menarik.

    Waktu yang cukup lowong itu bisa dimanfaat Persib sebagai tamu untuk lebih mempersiapkan diri. Pelatih Luis Milla ingin timnya bisa tampil maksimal melawan Persija.

    Luis Milla sudah mulai memberikan taktik dan strategi yang diterapkan pada laga Persija melawan Persib. Ia juga mengevaluasi pertandingan Persib melawan Bhayangkara FC.

    BACA JUGA: Update Piala Dunia U-20, Presiden Jokowi Tampil sebagai ‘Pahlawan’

    “Kami memanfaatkan waktu satu pekan untuk mempersiapkan diri dan mencoba memuaskan suporter karena ini merupakan pertandingan spesial dan klasik,” ujar Luis Milla.

    Advertisement

    “Meski kami juga harus tetap tenang menghadapi situasi ini,” katanya menambahkan.

    Duel ini memang jadi perhatian Luis Milla. Ia meliburkan anak asuhnya selama beberapa hari agar bisa fresh sepulang dari istirahat.

    BACA JUGA :  Karier Politik Prabowo Subianto, Sebenarnya dari Mana Awalnya?

    “Setelah pertandingan, kami meliburkan pemain dua hari karena di fase-fase akhir liga ini penting untuk bisa memberi waktu istirahat bagi pemain. Untuk menyegarkan pikiran mereka dan mereka baru melakukan pekerjaannya dengan baik,” tuturnya.

    BACA JUGA: Kirim SMS Gagal Terus, Coba Cek Nomor Pusat Pesan Indosat

    Sedangkan prediksi dari Persija terus menggeber persiapan mereka melawan Persib di Jakarta International Stadium (JIS). Hampir sepekan anak asuh Thomas Doll berlatih di stadion yang berlokasi di Jakarta Utara itu.

    Sayangnya, mental pemain Persija sedikit terganggu dengan kekalahan mereka melawan Persita Tangerang.

    Advertisement

    Macan Kemayoran kalah 0-1 dari tuan rumah. Kekalahan tersebut dikhawatirkan bakal memperburuk mental pemain jelang pertandingan melawan Persib.

    BACA JUGA: Jualan Makanan Modal Kecil Untung Besar, Ini Tipsnya!

    Thomas Doll pun marah dengan permainan timnya. “Saya kurang suka dengan permainan tim kami,” kata Doll.

    “Kami bermain tidak bagus, maka dari itu Thomas Doll layak marah kepada tim hari ini. Saya tidak tahu harus berkata apa karena ini sangat bukan Persija,” lanjutnya.

    BACA JUGA :  Tinggalkan Persija, Hansamu Yama Lebih Memilih Arema FC Dibanding Persebaya

    “Mungkin saya pribadi juga harus memperbaiki performa ke depan karena sangat penting untuk saya,” tambah pelatih asal Jerman itu.

    Persija Banyak Kehilangan Pemain

    Pada beberapa waktu terakhir, Persija memang tidak dalam kondisi yang prima. Mengingat beberapa pemainnya dipanggil Timnas Indonesia.

    Advertisement

    Tidak hanya ke timnas senior, tapi timnas U-20 juga banyak pemain Persija yang dipanggil pelatih Shin Tae Yong.

    BACA JUGA: Mudah dan Aman, Ketahui Cara Pinjam Uang di Shopee

    Pemain muda macam Muhammad Ferrari ataupun Cahya Supriadi yang mendapat panggilan timnas, tentu tak bisa dimainkan Persija.

    Hal itu membuat kekuatan Persija terlihat pincang karena kekurangan pemain. Sementara, pemain asing mereka juga tak maksimal karena banyak yang cedera dan masih under perform. (IndoJurnal/Gerry Putra)

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

    Trending