Connect with us

    Berita

    Prediksi Liga 1 Indonesia, Persebaya vs Arema FC: Selalu Panas!

    Published

    on

    Persebaya vs Arema FC

    IndoJurnal, Jakarta – Prediksi laga Liga 1 Indonesia antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta pada Selasa (11/4/2023), akan berjalan panas.

    Pada pertandingan terakhirnya, Persebaya bermain imbang 3-3 melawan Persis Solo. Tiga gol Bajul Ijo dicetak Muhammad Iqbal (2 gol) dan Altariq Balllah.

    Hasil imbang melawan Persis Solo ini membuat Persebaya tertahan di papan tengah klasemen sementara dari 32 pertandingan.

    Sementara dari kubu Arema FC, Singo Edan juga meraih hasil imbang melawan Madura United dengan skor 1-1. Arema FC sempat unggul lebih dulu lewat sontekan Joko Susilo.

    Bagi warga Jawa Timur, laga ini merupakan laga besar antara dua daerah yang sangat kental kultur sepak bolanya, yakni Surabaya dan Malang.

    Advertisement
    BACA JUGA: Bagaimana Cara Isi Saldo SeaBank? Berikut Langkah-langkahnya
    Derbi Jawa Timur

    Bertajuk Derbi Jawa Timur, laga ini diprediksi akan berjalan sengit, ketat, dan keras. Keduanya memiliki rivalitas yang cukup kental sejak era Liga Indonesia.

    BACA JUGA :  Persija Bakal Kehilangan Andritany Ardhiyasa?

    Sayangnya, laga Persebaya vs Arema FC terpaksa digelar di luar Jawa Timur karena tidak mendapat izin menggelar pertandingan di wilayah tersebut.

    Laga ini pun digelar di Jakarta, yang notabenenya wilayah Persija. Laga Persebaya melawan Arema FC juga dipastikan tanpa penonton, padahal keduanya memiliki pendukung yang fanatik.

    Meski tanpa kehadiran penonton, pertandingan ini diramal bakal tetap berjalan keras karena keduanya tidak mau pulang ke Jawa Timur dengan nirpoin alias tanpa sepeser poin pun.

    BACA JUGA: Naik Kelas! Daun Kelor Harus Bersaing dengan Ginseng Korea
    Prediksi Skor Akhir

    Persebaya Surabaya 2-1 Arema FC

    Advertisement
    Prediksi Susunan Pemain
    • Persebaya Surabaya

    Andika Ramadhani, Attalariq Ballah, Salman Alfarid, Leo Lelis, Arief Catur, Sho Yamamoto, Ze Valente, Oktaviansyah, Muhammad Iqbal, Paulo Victor, Muhammad Supriadi

    • Arema FC

    Adilson Maringa, Bayu Aji, Johan Farizi, Joko Susilo, Rizky Dwi Febrianto, Arkhan Fikri, Evan Dimas, Renshi Yamaguchi, Dendy Santoso, Ilham Udin, Kushedya Hari Yudo.

    BACA JUGA :  Natalius Pigai Bandingkan Prabowo Subianto dengan Mantan Presiden AS Abraham Lincoln
    BACA JUGA: Mau Jualan Tambah Laku? Langsung Daftar Shopee Food
    Head To Head

    12/12/19 Persebaya Surabaya vs Arema FC 4-1

    18/02/20 Persebaya Surabaya vs Arema FC 4-2

    06/11/21 Arema FC vs Persebaya Surabaya 2-2

    23/02/22 Persebaya Surabaya vs Arema FC 1-0

    01/10/22 Arema FC vs Persebaya Surabaya 2-3.

    Advertisement

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Trending