Connect with us

    Berita

    Rayakan Hari Kemerdekaan, Ada Lomba Mirip Ganjar di Bandung

    Published

    on

    Lomba Mirip Ganjar

    IndoJurnal – Alumni Muda ITB-UNPAD-UPI atau Ganjar Creativity menggelar lomba rambo alias rambut bodas (rambut putih) mirip Ganjar Pranowo di Pasirluyu, Kecamatan Regol, Bandung, Jawa Barat pada Kamis (17/8/2023).

    Selain itu, ada kegiatan jalan sehat sembari mengarak miniatur Ganjar Pranowo bersama ratusan warga setempat.

    Koordinator Wilayah Ganjar Creativity, Dicki Fauzia Rachman, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dengan meriah. Sejak pagi hari, warga telah menanti dimulainya acara.

    “Meskipun hanya sebagai hiburan, antusiasme warga terhadap kedatangan kami sebagai perwakilan Pak Ganjar sangat besar,” tutur Dicki.

    Relawan Ganjar Pranowo Buat Acara Kreatif

    Dicki menjelaskan bahwa warga setempat memiliki kreativitas yang luar biasa dan sering berbagi kegiatan menarik mereka di media sosial.

    Advertisement

    Oleh karena itu, Ganjar Creativity turun langsung dan terlibat dalam memeriahkan acara kemerdekaan bersama warga Pasirluyu.

    BACA JUGA :  Sentuh Warga, Sony Kusumo Berikan Bantuan Alat Kesehatan

    “Mereka (warga setempat) sangat aktif, bahkan memiliki kehadiran di media sosial. Mereka rutin memposting program kegiatan mereka. Oleh karena itu, kami mencoba mengunjungi mereka dan mereka menerima kami dengan baik,” ujar Dicki.

    Dicki menyampaikan bahwa dirinya mendapat tanggapan positif sejak mulai bersosialisasi di wilayah tersebut. Warga dengan semangat bergabung dalam persiapan acara tersebut beberapa hari sebelum pelaksanaan.

    “Di sini, semua warga dari pemuda hingga ibu-ibu sangat kreatif dan luar biasa. Kami juga menjalin hubungan baik dan mengenalkan Pak Ganjar,” lanjut Dicki.

    Dicki berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan sosok Ganjar Pranowo dan mendorong warga setempat agar lebih aktif dan kreatif dalam merancang program kegiatan mendatang.

    Advertisement

    “Harapannya, semoga warga di sini semakin kreatif, semakin bersatu, dan melalui kegiatan ini, mereka lebih termotivasi untuk menginspirasi daerah lain,” tutup Dicki.

    BACA JUGA :  Hak Angket DPR, Seperti Apa Peran Beserta Implementasinya?
    BACA JUGA: Ganjar Pranowo Siap Lanjutkan Pekerjaan Rumah Presiden Jokowi

    Warga Siap Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres

    Salah seorang warga bernama Mina (46) menyatakan kegembiraannya atas dukungan yang diberikan oleh Ganjartivity kepada daerahnya. Ia dengan senang hati menyambut kedatangan Ganjartivity dan siap mendukung Ganjar sebagai calon Presiden pada 2024 mendatang.

    Mina pun telah mengikuti perkembangan Ganjar Pranowo selama beberapa tahun terakhir dan sangat mengagumi kepribadian dan kinerjanya yang menginspirasi banyak orang.

    “Ke depan, Insya Allah, saya akan mendukungnya. Menurut saya, beliau memiliki sifat humoris, dekat dengan masyarakat, dan cerdas. Semoga beliau menjadi Presiden kita, amin,” pungkas Mina.

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

    Trending