Connect with us

    Politik

    Relawan hingga Orang Dekat Jokowi Masuk TPN Ganjar – Mahfud

    Published

    on

    Relawan Jokowi

    IndoJurnal – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud menambah kekuatan dalam memenangkan bakal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang mereka usung di Pilpres 2024, yaitu dengan masuknya tim relawan.

    “Bergabungnya tim dari relawan akan membuat kami semakin solid bekerja memenangkan Ganjar – Mahfud,” kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dalam jumpa pers di Jakarta pada Rabu (25/10/2023).

    Dia mencontohkan bergabungnya aktivis relawan Jokowi seperti Eko Sulistyo, Mustar Bona Ventura, dan Rambun Tjajo menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud.

    Sebelumnya, Eko menjabat sebagai Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Kepresidenan. Eko Sulistyo dikenal sebagai orang yang dekat dengan Jokowi sejak meniti karir di Solo yakni Konsultan Dinas Tata Ruang Kota Surakarta.

    Sementara itu, Rambun Tjajo merupakan Ketua Umum Seknas Jokowi dan Mustar Bona Ventura merupakan pendiri DPP Pos Perjuangan Rakyat (Pospera).

    Advertisement

    Selain itu, Arsjad mengatakan ada penambahan personel di bagian wakil ketua dan deputi yang bertujuan memperkuat soliditas dalam memenangkan Ganjar – Mahfud.

    BACA JUGA :  Sekjen PDI Perjuangan Ungkap Rencana Pengumuman Cawapres Ganjar Pranowo

    Ia mengatakan posisi Wakil Ketua TPN Ganjar – Mahfud akan ditambah dengan masuknya Mustar Bona Ventura, Rambun Tjajo, Eko Sulistyo, dan Nita Yudi.

    Selain itu ada Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar – Mahfud, Prabu Revolusi, Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar – Mahfud Heru Dewanto, dan Deputi Operasi 247 TPN Ganjar – Mahfud Denon Prawiraatmadja. Kemudian Deputi Hukum TPN Ganjar – Mahfud, Todung Mulya Lubis.

    Arsjad mengatakan dengan bergabungnya nama-nama baru di TPN Ganjar – Mahfud ini akan memperkuat kerja tim dalam memenangkan Pasangan Capres – Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

    Relawan Kawan Juang: Ganjar – Mahfud Memiliki Kepastian Hukum

    Koordinator relawan Kawan Juang GP Benny Kurniadi meyakini bakal pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD memiliki kemampuan melihat dan mewujudkan kalangan anak muda yaitu terwujudnya kepastian hukum di Indonesia.

    BACA JUGA :  Arzeti Bilbina Nyaleg Lagi di Pemilu 2024, Punya Modal Apa?

    “Untuk pasangan Ganjar-Mahfud kami melihat peluangnya sangat besar untuk menang. Banyak kalangan muda yang menginginkan kepastian hukum di negara kita ditingkatkan,” kata Benny di Jakarta pada Senin (24/10/2023).

    Advertisement

    Dia meyakini bahwa mewujudkan kepastian hukum di Indonesia hanya bisa dilakukan pasangan Ganjar-Mahfud.

    “Ganjar sendiri saya rasa memiliki ketegasan yang sama dan juga memiliki kemampuan melihat keinginan anak-anak muda yang terus ingin berkembang,” ujarnya.

    Adapun figur Mahfud yang ‘kenyang’ pengalaman di lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif, menjadi penambah ‘daya gedor’ pasangan tersebut merebut suara rakyat di kontestasi Pilpres 2024. Terutama pengalaman Mahfud dalam bidang hukum.

    Terkait Gibran yang diusung menjadi bakal cawapres pendamping Prabowo, pihaknya menunggu sampai hari terakhir pendaftaran bakal pasangan capres-cawapres.

    Dia menegaskan elemen relawan Kawan Juang GP tetap fokus dalam perjuangan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

    Advertisement

    “Kawan Juang tetap fokus mendukung dan semakin yakin untuk perjuangan memenangkan Ganjar-Mahfud,” tegas Benny.

    Baca Berita IndoJurnal di Google News

    Trending