Connect with us

    NEWS

    Resmi! Borneo FC Rekrut 2 Bintang Muda Serpong City

    Published

    on

    Borneo FC datangkan pemain Serpong City. (Serpong City)

    IndoJurnal – Borneo FC secara resmi memboyong dua pemain dari klub Liga 3 Serpong City yaitu Mochamad Jody Kurniady dan Rivaldo Eneiro Pakpahan untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2023/24.

    Dikutip dari situs resmi klub, pada Jumat, 5 Mei 2023 diketahui Serpong City merupakan klub satelit Borneo FC dan kedua pemain tersebut telah dipantau oleh pelatih Pieter Huistra.

    Presiden Nabil Husein menjelaskan, kedua pemain tersebut menarik perhatian Pieter ketika Serpong City mengikuti turnamen yang digelar di Borneo FC Training Centre pada bulan Ramadan lalu.

    BACA JUGA: Seorang Ibu Meninggal usai Melahirkan 5 Anak, Keluarga Cari Pendonor ASI!

    “Sesuai dari pemantauan kita di turnamen NH Cup beberapa waktu lalu, dua pemain ini cukup mendapat perhatian dan kita segera kontrak,” terang Nabil Husein.

    Ketika masih membela Serpong City pada gelaran Liga 3, Jody diketahui kerap dimainkan di posisi bek tengah, sedangkan Rivaldo menempati sektor gelandang.

    Advertisement

    Jody dan Rivaldo tercatat menjadi pemain ke-5 dan ke-6 yang didatangkan oleh Borneo FC pada bursa transfer kali ini setelah sebelumnya mengamankan Adittia Gigis, IKhsan Nul Zikrak, Nadeo Argawinata dan Leo Lelis.

    BACA JUGA: Glory Glory Ganjar Presiden! Bergema Lantang di Halaman Gelora Bung Karno

    Selain mendatangkan pemain baru, Borneo FC juga mempertahankan pemain pentingnya pada musim lalu seperti Matheus Pato, Kei Hirose, Angga Saputro dan Hendra Siswanto.

    Pada musim lalu Borneo FC sukses mengakhiri musim di peringkat ke-4 klasemen Liga 1 Indonesia dengan total 57 poin dari 34 pertandingan.

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

    Trending