Connect with us

    Politik

    Rose BLACKPINK Pacaran dengan Kang Dong-won? Agensi Tak Membantah

    Published

    on

    Kang Dong-won

    IndoJurnal – Personel BLACKPINK Rose, dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor gaek Korea Selatan Kang Dong-won.

    Gosip yang beredar di media Korea dan juga internasional itu tidak dibantah oleh YG Entertaiment. Agensi tempat Rose BLACKPINK bernaung.

    “Kami tidak bisa mengkonfirmasi fakta terkait dengan kehidupan dari artis kami,” terang YG Entertainment dikutip dari Soompi pada Senin (17/4/2023).

    Pernyataan ini tentu menjadi tanda tanya, karena YG Entertainment memberikan jawaban yang mengambang terkait hubungan Rose BLACKPINK dengan Kang Dong-won.

    Kabar jalinan asmara keduanya berawal ketika Rose BLACKPINK bersama Kang Dong-won mengunjungi rumah mantan petinggi Burberry Riccardo Tisci.

    Advertisement
    BACA JUGA: 10 Pantun Lebaran Lucu, Bikin Ngakak di Hari Raya Idul Fitri

    Momen kebersamaan itu kemudian diunggah oleh Tisci. Tentu posting-an tersebut langsung mengundang perhatian dari warganet.

    BACA JUGA :  Mengenal 6 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Ponsel

    Rose BLACKPINK dan Kang Dong-won tampak duduk bersama. Namun sayang foto yang diunggah Tasci itu sudah dihapus dari media sosial.

    Banyak netizen yang mempertanyakan hubungan keduanya. Pasalnya usia dari Rose BLACKPINK dan Kang Dong-won terpaut hampir 16 tahun.

    Rose BLACKPINK saat ini berumur 27 tahun. Sementara itu Kang Dong-wong sudah 43 tahun.

    Hubungan keduanya mungkin sudah terjalin lama, karena mereka tergabung di agensi yang sama, YG Entertainment. Namun Kang Dong-won baru saja keluar pada akhir Desember 2022.

    Advertisement
    BACA JUGA: Cara Top Up Saldo DANA Lewat ATM BRI, Mudah dan Praktis!
    Rose BLACKPINK Sibuk Tur Dunia Born Pink

    Rose BLACKPINK sendiri saat ini sedang sibuk melakukan tur dunia ‘Born Pink’. BLACKPINK baru saja tampil di acara musik legendaris, Coachella 2023.

    BACA JUGA :  Camel Petir Jadi Caleg Lagi, Berlaga di Sumatra untuk ke Senayan

    Meski demikian sejumlah kabar banyak menyerang Rose BLACKPINK akhir-akhir ini. Sebelumnya penyanyi kelahiran Auckland itu juga digosipkan memakai narkoba.

    Sungguh banyak gosip yang menerpa Rose BLACKPINK akhir-akhir ini!

    BACA JUGA: Kupas Tuntas WhatsApp Aero, Berikut dengan Link Download-nya

    Kejadiannya sama, berawal dari foto yang diposting oleh Tasci. Ada warganet yang berkomentar kalau pada foto itu terlihat sebuah bubuk putih seperti narkoba.

    Menanggapi komentar itu, agensi YG Entertainment berencana akan menempuh jalur hukum. Mereka menganggap itu merupakan tuduhan yang serius terhadap Rose BLACKPINK.

    Advertisement

    “Kami sedang berupaya melakukan tindakan hukum kepada mereka yang melanggar hak dan privasi dari artis kami. Kami terus memantau dan mengawasi penyebar rumor tersebut,” kata YG Entertainment.

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Trending