Connect with us

    Hiburan

    Selain Nonton di IndoXXI, Ini 9 Alternatif Streaming Film Pilihan

    Published

    on

    Nonton di IndoXXI

    IndoJurnal – Dengan kemajuan teknologi, sekarang kamu bisa menonton film mulai dari Hollywood hingga drama Korea tanpa perlu pergi ke bioskop dan cukup mengandalkan televisi.

    Ada berbagai situs streaming yang dapat kamu coba untuk menikmati film favorit secara online. Mungkin, dulu kamu sering nonton di IndoXXI sebagai salah satu platform streaming populer.

    Sekarang, ada banyak situs streaming gratis serupa yang dapat kamu pakai tanpa terlalu banyak iklan yang mengganggu.

    Alasan legalitas

    Salah satu situs nonton film yang cukup populer adalah IndoXXI. Namun, saat ini IndoXXI sudah tidak dapat kamu akses karena alasan legalitas.

    Namun, kamu tidak perlu cemas karena masih banyak alternatif situs nonton film yang aman dan legal yang dapat kamu nikmati.

    Advertisement

    Dengan menggunakan situs streaming legal, kamu bisa menonton film dengan nyaman tanpa khawatir melanggar hak cipta atau berhadapan dengan risiko keamanan.

    Selain itu, situs tersebut juga menyajikan banyak konten menarik yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi.

    Nonton di IndoXXI

    Ilustrasi seseorang yang sedang menonton film. (Freepik)

    Alternatif streaming tanpa iklan

    Saat ini, dengan adanya berbagai keterbatasan dan perubahan dalam akses nonton film secara online, mencari alternatif yang aman menjadi sangat penting.

    Kalau sebelumnya kamu terbiasa nonton di IndoXXI, berikut beberapa pilihan situs yang dapat menjadi alternatif menikmati film favorit secara gratis dan aman.

    BACA JUGA :  5 Film Dwayne 'The Rock' Johnson yang Meraih Sukses di Bioskop

    1. Tubi TV (https://tubitv.com)

    Tubi TV menjadi salah satu opsi yang aman untuk menikmati film secara online atau streaming. Situs ini menyediakan berbagai koleksi film secara gratis dan bebas iklan yang bisa kamu akses kapan saja.

    2. Popcornflix (https://www.popcornflix.com)

    Salah satu situs streaming tanpa gangguan iklan lainnya adalah Popcornflix. Kamu bisa menemukan koleksi film dan acara TV gratis, mulai dari aksi, romansa, hingga komedi dari situs ini

    Advertisement

    3. Crackle (https://www.crackle.com)

    Seperti nonton di IndoXXI, Crackle juga menjadi opsi lain untuk menonton film online yang bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa menikmati berbagai film menarik dengan genre seperti aksi, horor, fiksi ilmiah, kriminal, dan komedi secara gratis.

    4. Vudu (https://www.vudu.com)

    Vudu adalah situs lain yang bisa kamu gunakan untuk menonton film secara online. Meskipun terdapat konten berbayar, masih banyak pilihan tontonan yang dapat kamu akses secara gratis dan tanpa iklan.

    5. Kanopy (https://www.kanopy.com)

    Kanopy juga merupakan opsi situs untuk menonton film dan dokumenter tanpa iklan. Situs ini menyediakan berbagai konten hiburan, termasuk film, dokumenter, film luar negeri, film klasik, dan film indie.

    BACA JUGA :  Review Film Pasutri Gaje, Komedi Berbumbu Visual Animasi Lucu

    6. Retrovision (https://retrovision.tv)

    Retrovision adalah situs yang cocok bagi para pecinta film-film zaman dahulu. Tentunya, ini menjadi tempat terbaik untuk kamu yang ingin bernostalgia menikmati film jadul dengan teman, keluarga, atau pasangan. 

    7. Pluto TV (https://pluto.tv)

    Pluto TV juga menawarkan beragam tontonan gratis, termasuk film dan acara televisi. Melalui situs ini, kamu dapat menemukan lebih dari 250 kanal TV dan lebih dari seribu film yang bisa kamu tonton sesuai permintaan.

    Advertisement
    Baca Juga: 5 Fakta Menarik Minions: The Rise of Gru yang Tayang di Bioskop

    8. Genflix (https://genflix.co.id)

    Selanjutnya ada Genflix, situs streaming film legal yang aman dari malware. Situs ini menyediakan banyak pilihan tontonan, mulai dari film Indonesia, Hollywood, serial drama, hingga animasi.

    9. Peacock (https://www.peacocktv.com)

    Terakhir ada Peacock, situs nonton online yang menyediakan beragam tontonan seru secara gratis tanpa gangguan iklan. Kamu juga bisa memanfaatkan layanan ini untuk melihat berbagai film seru.

    Jadi, daripada merasa khawatir atau bingung setelah IndoXXI resmi tidak bisa kamu akses, sebaiknya kamu beralih ke situs streaming yang aman, legal, dan tentunya menawarkan tontonan yang seru. Semoga bermanfaat!

    Source: Insertlive, Sinema XXI

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Trending