Connect with us

    Berita

    Sinopsis Drama Korea Apple of My Eye, Penuh Kisah Romantis

    Published

    on

    Apple of My Eye

    IndoJurnal – Pada garis besar, sinopsis Apple of My Eye mengisahkan tentang kehidupan keluarga atau lebih tepatnya tentang perjalanan seorang ayah tunggal bersama anaknya.

    Selain mengangkat tema keluarga, drama Korea ini juga melibatkan unsur romansa yang memberikan warna tersendiri pada ceritanya.

    Sekilas Tentang Drama Korea Apple of My Eye

    Apple of My Eye merupakan sebuah drama Korea garapan sutradara Choi Ji Yeong. Cerita drama Korea ini adalah hasil karya tim penulis yang terdiri dari Chae Hye Young, Yoo Sang Young, dan Baek Eun Jung.

    Selain populer dengan judul Apple of My Eye, drama ini juga memiliki sejumlah judul alternatif seperti Okiya, Geumiya, My Jade, dan My Gold. 

    Aktor Seo Jun Young dan aktris Yoon Da Young memainkan peran utama dalam drama ini. Keduanya memiliki talenta akting yang sangat mumpuni.

    Advertisement

    Tidak heran bila banyak penggemar yang sangat menantikan keluarnya drama ini. KBS telah merilis poster Apple of My Eye dengan tampilan berwarna oranye yang ceria.

    Sinopsis Apple of My Eye

    Apple of My Eye adalah salah satu drama Korea terbaru yang mulai tayang pada akhir Maret 2023 dan masih berlangsung. Drama ini mengusung genre keluarga dengan unsur kisah romantis. Selain itu, drama ini juga masuk dalam kelompok melodrama.

    BACA JUGA :  Pantai Legian, Destinasi Wisata Favorit Pulau Dewata

    1. Bercerita tentang perjuangan ayah untuk keluarga

    Sinopsis drama ini menitikberatkan pada kisah sebuah keluarga yang merawat seorang anak. Drama Korea ini akan mengeksplorasi berbagai aspek keluarga yang penuh dengan momen menyedihkan.

    Selain itu, drama ini juga menghadirkan momen-momen bahagia dan indah dalam kehidupan bersama keluarga.

    Ceritanya mengisahkan tentang perjalanan Geum Kang San, seorang ayah tunggal dalam mengurus dan membesarkan anaknya sendiri. Anaknya sedang mengalami masa remaja yang penuh dengan tingkah laku dan sikap khas remaja.

    Advertisement

    Tantangan membesarkan seorang remaja yang tengah menjalani perubahan menjadi individu yang aktif, ceria, dan kadang-kadang bergejolak tidaklah mudah. Geum Kang San juga harus berusaha keras untuk menghidupi keluarganya melalui usahanya.

    Dalam drama ini, kamu akan melihat bagaimana kehidupan anak Geum Kang San saat dia masih bersekolah SMA yang penuh ambisi dan semangat. Dia bahkan terlibat dalam berbagai kompetisi bernyanyi dan menari untuk membuktikan dirinya.

    Konflik antara Geum Kang San dan putrinya yang masih dalam masa remaja juga menjadi fokus dalam drama ini. Tentu saja, Geum Kang San harus menunjukkan kebijaksanaannya dalam menghadapi masalah ini dan memberikan pengertian kepada putrinya.

    2. Kisah romantis dan cinta

    Selain menitikberatkan pada kehidupan keluarga, drama ini juga menghadirkan cerita romantis dalam alurnya. Cerita asmara dalam drakor ini juga tersaji dengan alur yang menarik dan tidak terlalu rumit.

    BACA JUGA :  Biografi Uhm Jung Hwa, 'Madonna' Kebanggaan Korea Selatan

    Tidak hanya fokus pada aspek keluarga, drama Korea ini juga memiliki banyak adegan yang mengundang tawa dan membuat penonton terhibur.

    Para pemain juga menghadirkan akting yang natural dan lincah, sehingga adegan komedi dan lucu terasa segar dan menarik perhatian.

    Advertisement

    Bagaimana perjuangan Geum Kang San sebagai seorang ayah tunggal? Bisakah dia menghadapi tantangan dalam membesarkan anak perempuannya dengan segala sifat dan sikapnya?

    Untuk mendapatkan kisah lengkap tentang drama Korea ini, kamu bisa menyaksikannya langsung melalui saluran KBS1.

    Secara garis besar, drama ini menyuguhkan cerita keluarga yang penuh intrik, rasa haru, senang, dan tantangan. Kamu bisa melihatnya langsung jika penasaran. 

    Baca Berita IndoJurnal di Google News

    Trending