Connect with us

    NEWS

    Spektakuler! Prime Kumite Champhionship 2 Siap Kembali Digelar

    Published

    on

    IndoJurnal – Prime Kumite Championship telah mengumumkan event ke-duanya yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2023 di Gedung Judo Kelapa Gading, Jakarta.

    Pelaksanaan kali ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda dan juga ulang tahun Ormas Pemuda Pancasila.

    Prime Kumite Championship adalah kompetisi bela diri Karate Full Contact Pertama di Asia yang menghadirkan atlet Karate papan atas dari Indonesia dalam pertarungan epik yang memadukan ketahanan fisik, teknik Karate dan jiwa kompetitif yang tinggi.

    Selain jumlah Warrior yang semakin banyak, kualitas para Warrior juga mengalami peningkatan yang signifikan.

    Prime Kumite Championship berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih spektakuler dan mendebarkan bagi para penonton.

    Advertisement

    Dengan jumlah Warrior sebanyak 25 orang, acara ini akan menampilkan perebutan sabuk juara antar Warrior Karate di kelas Bantam, Feather, Light, Welter dan Open Weight untuk meraih kejayaan di dalam OCTAPIT.

    Rangkaian acara akan terbagi menjadi dua bagian yaitu 15 pertarungan liga (pukul 13.00 s.d. 18.00 WIB) dan 5 pertarungan perebutan sabuk juara (pukul 19.00 – 22.00 WIB).

    “Kami dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan edisi kedua dari Prime Kumite Championship.

    Acara ini akan menjadi kesempatan bagi para atlet Karate untuk menunjukkan bakat dan dedikasi mereka, serta memberikan tontonan dan hiburan berkualitas bagi para penggemar beladiri.

    Dengan persentase Knock Out tertinggi dalam Combat Sports di seluruh dunia, yaitu di atas 80 persen, dijamin seru sekali pertarungannya. ” kata Umar Hasan, CEO Prime Kumite Championship.

    Advertisement

    “Kami juga bersemangat sekali karena rencananya tahun depan kami akan menghadirkan Warrior Karate dari negara-negara di Asia, Amerika Selatan, Amerika Utara dan Dagestan Rusia. Kami yakin, Extraordinary adalah predikat yang sesuai untuk acara ini” lanjut Umar Hasan.

    Prime Kumite Championship juga telah menjalin kemitraan strategisnya dengan VIDIO.com.

    Para penggemar olahraga dapat menyaksikan secara langsung di Gedung Judo Kelapa Gading (tiket masuk dijual di tempat acara dan melalui Loket.com) atau menyaksikan live streaming Prime Kumite Championship di VIDIO.com tanggal 28 Oktober 2023 mulai pukul 13.00 WIB.

    Advertisement

    Trending