Connect with us

    Berita

    Surya Paloh: Nasdem Diperlakukan Layaknya Oposisi, PPP Bilang Begini

    Published

    on

    INDOJURNAL – Ketua Umum NasDem Surya Paloh menegaskan, bahwa partainya masih berkomitmen untuk mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo.

    Namun anehnya, Surya Paloh merasa partai yang dipimpinnya diperlakukan layaknya oposisi oleh Pemerintah Jokowi.

    Menanggapi keluhan Surya Paloh tersebut, Partai koalisi pemerintah Jokowi-Ma’ruf Amin yakni, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) angkat bicara.

    “Partai NasDem tidak diperlakukan seperti oposisi oleh pemerintah Jokowi,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi Rabu (28/6/2023).

    Mengenai adanya kader Nasdem yang tersandung kasus korupsi, Awiek memastikan hal tersebut tidak ada kaitannya dengan NasDem diperlakukan sebagai oposisi.

    Advertisement

    Seperti diketahui, kader NasDem yang kini terjerat kasus korupsi yakni Johnny G Plate yang menjabat sebagai Menkominfo sekaligus Sekjen Partai NasDem.

    “Kalau ada proses hukum, ya proses hukum,” ujarnya.

    Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan bahwa Partai NasDem tetap dalam barisan partai koalisi pemerintah Presiden Jokowi. Paloh menegaskan NasDem bukan partai oposisi pemerintah.

    BACA JUGA :  Ketahui Pengertian Lengkap Isbal dan Hukumnya Menurut Ulama

    “Kita belum dikeluarkan dan belum menyatakan keluar dari pemerintahan,” tegasnya.

    “Kalau ada ditanya partai ini partai oposisi, salah, siapa bilang, kita partai yang mengusung Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tutupnya.

    Advertisement

    Sumber: Merdeka.com

    Trending