Connect with us

    Politik

    Tagih Janji! Demokrat Desak Anies Baswedan Umumkan Cawapres

    Published

    on

    Anies Baswedan

    IndoJurnal – Partai Demokrat mendesak agar Anies Baswedan segera memutuskan nama calon wakil presiden (cawapres) 2024 dalam waktu dekat.

    Deputi Bappilu Partai Demokrat, Kamhar Lakumani meminta, Anies secepatnya umumkan nama cawapres 2024. Hal itu bertujuan agar strategi pemenangan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) bisa segera dilakukan.

    “Lebih cepat lebih baik agar bisa mengoptimalkan bekerjanya seluruh sumberdaya pemenangan,” kata Kamhar kepada wartawan, Senin 3 Juli 2023.

    Kamhar memastikan, Demokrat akan selalu menghormati segala keputusan dari Anies Baswedan ketika mengumumkan nama cawapresnya.

    “Tentunya kami akan menghormati, Cawapres Mas Anies Baswedan yang akan diumumkan pada Juli ini selepas beliau menunaikan ibadah haji,” ujarnya.

    Advertisement

    Terkait dengan siapa yang bakal diusung sebagai cawapres, Kamhar menyatakan kalau saat ini sosok tersebut sudah mengerucut ke satu nama.

    BACA JUGA :  Doa Keluar Kamar Mandi untuk Kamu Pelajari dan Hafalkan, Yuk!

    Dengan begitu, Demokrat menilai kalau pembahasan terkait siapa nama cawapres Anies Baswedan itu sudah tidak relevan lagi untuk saat ini.

    “Cawapres telah mengerucut pada satu nama dan tinggal menunggu waktu yang tepat sekembali Mas Anies dari menunaikan Ibadah Haji,” pungkasnya.

     

    Advertisement

    Trending