Connect with us

    Politik

    Tawa Luhut Panjaitan saat Bertemu Puan Maharani, Bahas Apa?

    Published

    on

    Puan Bertemu Luhut

    IndoJurnal – Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani baru-baru ini terlihat bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Momen tersebut diunggah Puan melalui akun Instagram miliknya, @puanmaharaniri.

    “Senang bisa lihat Opung @luhut.pandjaitan tersenyum bahagia…,” tulis Puan dalam unggahan tersebut, Sabtu (19/8/2023).

    Dalam foto tersebut, Puan terlihat mengenakan kemeja kasual bernuansa hitam dan putih. Sementara itu, Luhut memakai polo shirt berwarna hitam dipadu jeans berwarna biru gelap.

    Netizen pun memberikan berbagai komentar. “Jangan lupa Bu di lobby biar Golkar barpaling ke PDIP,” tulis pemilik akun @ahmaad***. Sementara itu, ada juga respons warganet yang penasaran dengan topik obrolan Puan dan Luhut.

    “Spill dong Bu Puan, sebenernya apa yang lagi dibicarakan dengan Opung Luhut.. kita penasaran nih,” kata pemilik akun @raqhu***.

    Advertisement

    Begitu pula halnya dengan pemilik akun @alinsihite2***. “Opung sama mba Puan, kira2 obrolin apa ya, sampe opung tertawa lepas,” tulisnya.

    BACA JUGA :  Lempar Pujian untuk Nasaruddin Umar, Kode Keras dari Ganjar Pranowo?

    Pemilik akun @suciwatiabdul*** juga penasaran dan menduga-duga. “Wah sepertinya Bu Puan dan Pak Luhut sedang bertukar pikiran dan berbagi pengalaman,” tulis pemilik akun tersebut.

    BACA JUGA: Biografi Puan Maharani, Perjalanan Politik Cucu Sang Proklamator

    Puan Maharani Harapkan Hubungan Partai dengan Jokowi Selalu Harmonis

    Sebelumnya, Puan Maharani menyatakan harapan agar partainya selalu memiliki hubungan baik dengan dengan Presiden Joko Widodo.

    Pernyataan ini muncul menyusul anggapan sinyal dukungan Jokowi condong kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

    “Kami berharap bahwa hubungan antara presiden atau Pak Jokowi dengan PDI Perjuangan itu akan selalu berjalan dengan baik,” kata Puan beberapa waktu lalu.

    Advertisement

    Puan pun sempat menyebut Presiden Jokowi selaku kader PDI Perjuangan telah dua periode berturut-turut diusung oleh partainya pada Pilpres 2014 dan 2019.

    BACA JUGA :  Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Gelar Deklarasi di Museum Arsip

    “Yang bisa saya pahami atau saya artikan Pak Jokowi itu adalah presiden yang dua kali diusung dan didukung oleh PDI perjuangan,” ujarnya.

    Awalnya, Puan enggan merespons pertanyaan soal sikap DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Belum lama ini, PSI menyatakan berpedoman kepada Presiden Jokowi dalam menentukan dukungan bakal calon presiden.

    “Ya, ke Pak Jokowi, bukan kepada saya,” ucapnya.

    Pada kesempatan sama, Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Internal DPP PDI Perjuangan Utut Adianto juga berharap Presiden Jokowi tetap menaruh dukungan kepada PDI Perjuangan pada Pilpres 2024.

    Advertisement

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Trending