Connect with us

    Politik

    Tunangan 19 Tahun, Michelle Yeoh Akhirnya Dinikahi Jean Todt

    Published

    on

    Michelle Yeoh

    IndoJurnal – Kabar bahagia datang dari peraih Piala Oscar Michelle Yeoh. Aktris Hollywood itu akhirnya menikah dengan pasangannya, Jean Todt.

    Pernikahan Yeoh dengan mantan bos Formula 1 itu kabarnya berlangsung di Jenewa, Swiss pada Kamis (27/6/2023).

    Kabar ini sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya pasangan sudah menjalin hubungan pertunangan selama 19 tahun lamanya!

    Pernikahan Yeoh dan Todt ini diketahui dari unggahan mantan pebalap Formula 1, Felippe Massa. Dalam unggahannya itu, Massa membeberkan undangan pernikahan keduanya.

    “Hari ini setelah 6992 hari pada 27 Juli 2023 di Jenewa, dikelilingi oleh keluarga dan teman yang penuh kasih, kami sangat senang merayakan momen spesial ini bersama!” tulis undangan itu seperti dikutip dari unggahan Massa pada Minggu (30/7/2023).

    Advertisement

    Dalam unggahannya, mantan pembalap Ferrari itu memperlihatkan Yeoh mengenakan dua pakaian yang berbeda pada saat resepsi.

    BACA JUGA :  Biografi Ariel Tatum, Pesona Kecantikan yang Bersinar Sejak Belia
    Baca Juga: PKS Baru Sadar Formula E Rugi, Ade Armando: Kemana Aja Bro!

    Pada momen pertama, Yeoh hanya mengenakan kemeja berkancing putih yang dimasukkan ke dalam rok putih. Kemudian di momen lainnya, Yeoh mengenakan gaun berwarna krem.

    Todt pertama kali mengenal Michelle Yeoh di Shanghai, China. Pertemuan keduanya terjadi pada 4 Juni 2004. Hanya butuh waktu 1,5 bulan pria yang pernah menjabat sebagai CEO Ferrari itu melamar sang kekasih.

    Prosesi pertunangan itu berlangsung pada 26 Juli 2004. Setelah 19 tahun, Todt akhirnya menikahi pemain film kenamaan tersebut.

    Sumber : Berbagai Sumber

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

    Trending