Connect with us

    Politik

    Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam untuk Hasil Maksimal

    Published

    on

    Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam

    IndoJurnal – kamu pengguna setia produk perawatan kulit dari Emina, yang sering kali merasa bingung tentang urutan yang tepat untuk skincare Emina pagi dan malam?

    Emina, memang merek kosmetik dan skincare yang populer di kalangan remaja, menawarkan produk yang ringan dan terjangkau. 

    Merek yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang mulai peduli dengan penampilan kulit wajah mereka. Emina memiliki beragam produk skincare yang dirancang khusus untuk digunakan pada pagi dan malam hari.

    Namun, penting untuk tahu urutan yang benar agar hasilnya maksimal.

    Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam

    Mengenai urutan skincare Emina pagi dan malam yang sebaiknya kamu terapkan secara konsisten untuk memastikan kulitmu selalu dalam kondisi terbaik.

    Advertisement

    Dengan pemahaman yang tepat, perawatan kulit akan memberikan hasil yang maksimal.

    Ini dia panduan urutan skincare Emina pagi dan malam untukmu.

    Penggunaan Skincare Emina Pagi Hari

    Penggunaan skincare sendiri pada pagi hari memiliki peran yang cukup penting dalam menjaga kesehatan kulit wajah, dengan tujuan utama melindungi kulit baik dari sinar UV, menjaga kelembapan, mencerahkan kulit, menyeimbangkan pH, hingga mempersiapkan kulit untuk aplikasi makeup.

    Berikut 5 langkah penggunaan skincare emina di pagi hari sebelum beraktifitas.

    1. Emina Face Wash

    Untuk urutan skincare Emina pagi dan malam, dimulai dari Emina Face Wash. Emina memiliki berbagai pilihan sabun wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu, seperti Emina Bright Stuff Face Wash, Emina Ms. Pimple Solution Face Wash, Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash, Emina Skin Buddy Bubble Up Face Wash, dan Emina Skin Buddy Dot Burst Face Wash.

    Advertisement

    2. Emina Face Toner

    Setelah membersihkan wajah, gunakan toner Emina untuk mengembalikan keseimbangan pH kulitmu. Emina memiliki tiga pilihan face toner, yaitu Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Toner, Emina Bright Stuff Face Toner, dan Emina Skin Buddy Face Toner.

    BACA JUGA :  Pembaruan Fitur Polling WA, Bikin Tambah Seru Komunikasi

    3. Emina Bright Stuff Face Serum

    Setelah toner, aplikasikan Emina Bright Stuff Face Serum untuk membantu mengatasi masalah kulit. Serum ini mengandung Niacinamide dan ekstrak Summer Plum yang membantu mencerahkan kulit.

    4. Pelembab Emina

    Pilih pelembab Emina yang sesuai dengan jenis kulitmu. Untuk kulit kering, Emina Aloe Vera Gel adalah pilihan yang ringan. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream cocok untuk mencerahkan kulit, sementara Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel cocok untuk kulit berminyak. Selain itu, Emina juga memiliki varian pelembab Moist in A Bottle yang ringan dan cocok untuk semua jenis kulit.

    4. Emina Sunscreen

    Untuk melindungi kulit dari sinar UV di siang hari, gunakan sunscreen Emina. Emina memiliki tiga pilihan sunscreen dengan SPF yang berbeda, yaitu Emina Sun Battle SPF 30 PA+++, Emina Sun Battle SPF 45 PA+++, dan Emina Skin Buddy Sun Protection SPF 30 PA+++.

    Penggunaan Skincare Emina Malam Hari

    Penggunaan skincare pada malam hari sendiri memiliki tujuan untuk membersihkan dan merawat kulit setelah seharian terpapar polusi dan kotoran.

    Selain itu membersihkan wajah malam hari juga bertujuan untuk menghidrasi, meremajakan, dan memperbaiki kerusakan kulit yang mungkin terjadi selama aktivitas seharian. 

    Advertisement

    Berikut penggunaan Emina pada malam hari yang membantu kulit lepas dari kotoran yang menempel dan dapat meregenerasi diri selama tidur dan terbangun dengan kondisi yang lebih sehat.

    1. Emina Micellar Water

    Membersihkan wajah di malam hari, gunakan salah satu dari tiga pilihan micellar water Emina, yaitu Emina Micellar Water Drop Cleanser, Emina Bright Stuff Micellar Water, atau Emina Skin Buddy Micellar Water. Ini adalah langkah pertama dalam double-cleansing.

    BACA JUGA :  Bedak untuk Kulit Berminyak dan Produk-produk Rekomendasinya

    2. Emina Face Wash

    Setelah menggunakan micellar water, lanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan sabun wajah Emina. Kamu dapat menggunakan sabun yang sama dengan yang digunakan pada pagi hari karena semua varian Emina aman digunakan kapan saja.

    3. Emina Face Toner

    Penggunaan Emina Face Toner pada malam hari juga memiliki tujuan penting dalam perawatan kulit. Setelah beraktivitas di luar ruangan yang dapat memengaruhi keseimbangan pH kulit, penggunaan toner Emina pada malam hari Ini penting karena pH kulit yang seimbang membantu melindungi kulit dari masalah seperti kekeringan dan iritasi.

    4. Emina Bright Stuff Face Serum

    Serum ini memiliki tujuan khusus untuk mencerahkan kulit. Dengan mengandung Niacinamide dan ekstrak Summer Plum, serum ini membantu mengatasi noda hitam dan memberikan kulit tampilan yang lebih cerah dan bersinar.

    Advertisement

    Penggunaan serum pada malam hari memberikan waktu yang optimal bagi kulit untuk menyerap bahan aktif dalam serum dan memperbaiki tampilan kulit selama proses regenerasi alami yang terjadi saat tidur.

    5. Emina Aqua Infused Sleeping Mask

    Terakhir, gunakan Emina Aqua Infused Sleeping Mask sebagai pelembab malam untuk mengunci kelembapan kulit sepanjang malam. Produk ini mengandung ekstrak Canadian Willowherb untuk kulit yang tampak glowing dan lembab di pagi hari.

    Dengan mengikuti urutan skincare ini, kamu tidak perlu lagi bingung tentang cara menggunakan produk Emina di pagi dan malam hari. Semoga ini membantu kamu mendapatkan kulit yang sehat dan cantik!

    Baca Berita IndoJurnal di Google News

    Trending