Connect with us

    Berita

    Doa untuk Kejayaan di Pemilu 2024, PPP Gelar Istigasah Nasional

    Published

    on

    PPP Gelar Istigasah Nasional

    IndoJurnal – PPP mengadakan acara Istigasah Nasional untuk menyambut masa kampanye yang dimulai pada 28 November 2023, dan berdoa untuk kejayaan di Pemilu 2024.

    Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam acara tersebut mengatakan bahwa untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024, maka partainya perlu memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan.

    “Dalam menjemput kemenangan Pemilu 2024, kita perkuat rasa persatuan dan kebersamaan dengan menampilkan ide dan gagasan menuju kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata Mardiono kepada para kader di Kantor DPP PPP, Jakarta pada Senin (28/11/2023).

    Di sisi lain, Mardiono mengatakan bahwa Pemilu 2024 merupakan partisipasi PPP ke-11 sejak pertama kali ikut serta dalam Pemilu 1977. Sebab itu, lanjut dia, segenap kader PPP harus menyatukan tekad untuk mengembalikan kejayaan PPP.

    “Saya mengajak kepada semua jajaran pengurus PPP di semua tingkatan, para caleg, dan kader di seluruh Indonesia agar di sisa waktu yang ada mari kita satukan tekad saling bahu-membahu bersatu dalam meraih suara pada Pemilu Legislatif tahun 2024 ini,” ujarnya.

    Advertisement

    Mardiono meminta kadernya dalam setiap melaksanakan kegiatan partai untuk dapat menghadirkan para ketua dan jajaran majelis partai, tokoh agama, tokoh pemuda, hingga tokoh masyarakat untuk bersama-sama berdoa guna mengetuk hati rakyat Indonesia untuk berjuang bersama dengan PPP.

    BACA JUGA :  Bintik Merah pada Kulit Tidak Gatal, Lantas Apa Penyebabnya?

    Dia mengaku optimistis PPP dapat meraih 11 juta suara dalam Pemilu 2024 dengan pengalaman yang dimiliki partainya.

    “Saya yakin target 11 juta suara ini pasti akan tercapai. Ini adalah merupakan Pemilu yang kesebelas kalinya bagi PPP. Jadi ibaratnya, PPP ini pemain yang juga sudah matang untuk menghadapi Pemilihan Umum,” katanya.

    Ganjar Pranowo Ajak Relawan Terjung Langsung ke Tengah Masyarakat

    Sebelumnya capres yang didukung PPP, Ganjar Pranowo memberikan semangat kepada seluruh relawannya dan menginstruksikan bahwa mulai masa kampanye pada Selasa (28/11/2023) mereka tidak boleh mundur dalam upaya memenangi Pilpres 2024.

    “Mulai besok pagi, tidak ada kata mundur. Kita akan maju terus. Kalau dihalangi, (maka) di depan itu akan (kita) tabrak,” kata Ganjar di hadapan relawan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta pada Senin (27/11/2023).

    BACA JUGA :  Johny G Plate, Politisi Nasdem di Kabinet Indonesia Maju

    Ganjar berharap selama masa kampanye hingga 10 Februari 2024, seluruh relawan Ganjar-Mahfud mulai terjun ke tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan harapan mereka.

    Advertisement

    Seluruh posko pemenangan pun diharapkan aktif, sehingga masyarakat bisa datang untuk mengadu dan memberikan dukungan.

    Menurut Ganjar, mendengarkan seluruh aspirasi rakyat merupakan cara terbaik untuk mengambil hati para pemilih. Dia pun mengaku akan mulai berkampanye ke Kota Merauke, Papua Selatan, pada Selasa.

    Sementara itu, cawapres Mahfud MD akan bertolak ke Aceh untuk memulai kampanye pemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Ganjar berharap upaya tersebut dapat berbuah baik dalam meningkatkan elektabilitas.

    Baca Berita IndoJurnal di Google News

    Trending