Connect with us

    Politik

    Nonton Musik Rock di M Bloc, Ganjar Pranowo Disambut Penonton

    Published

    on

    Ganjar Pranowo

    IndoJurnal – Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, menyambangi lokasi nongkrong generasi milenial di M Bloc Space, Jakarta Selatan dan melayani foto bersama muda-mudi yang ada di lokasi tersebut.

    Gubernur Jawa Tengah itu tiba di lokasi pada Sabtu (24/6/2023) pukul 20.30 WIB dengan didampingi Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDIP Ahmad Basarah. Ia disapa dan menyapa balik milenial yang tengah nongkrong di sana sesaat turun dari mobil.

    Seturut keterangan tertulis diterima di Jakarta, Minggu (25/6/2023), pria berambut uban tersebut lantas masuk ke tempat kopi di lantai dua M Bloc Space. Setelah berbincang dengan barista, ia memesan satu cup kopi Singgalang dan kemudian mulai berkeliling.

    Ganjar lalu memasuki M Bloc Bar dan mendapati adanya acara musik bergenre rock yang tengah dimainkan. Sebelum memasuki tempat acara, para penonton yang hadir kompak menyambut Ganjar.

    BACA JUGA :  Romanstisme ala Prabowo, Anies dan Ganjar di Panggung Apeksi

    “Ganjar, Ganjar, Ganjar,” teriak para penonton acara musik yang didominasi oleh generasi milenial tersebut.

    Advertisement

    Sorakan itu disambut Ganjar dengan salam metal ke arah mereka. Setelahnya, mereka secara bergantian meminta foto bersama dan swafoto atau selfie dengan Ganjar.

    Baca Juga: Gabungan Seniman Indonesia Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

    Ganjar Pranowo dari acara bulan Bung Karno

    Ganjar yang diketahui pada hari yang sama menghadiri agenda puncak bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta tersebut tetap meladeni permintaan foto para milenial. Sesekali, Ganjar juga menyapa para milenial yang terlihat duduk asyik.

    “Sudah pada ngopi?” tanya Ganjar yang kompak dijawab “Sudah” oleh para milenial tersebut.

    Sebelum berkunjung ke M Bloc Space dan menghadiri perayaan puncak Bulan Bung Karno, Ganjar terlebih dahulu blusukan ke Pasar Warakas dan Pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara pada pagi hari. Setelah itu, ia melayat ke rumah mantan koleganya di DPR RI Desmond J. Mahesa yang tutup usia pada Sabtu (24/6/2023) pagi.

    BACA JUGA :  Daffasya Sinik Nilai Gibran Cocok untuk Jadi Cawapres Prabowo
    Sumber: Antara News

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

    Trending