Connect with us

    Politik

    Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Telah Ditemukan, Selama ini Menginap di Dalam Masjid

    Published

    on

    Siswi SMAN 61 Hilang

    IndoJurnal.id – Siswi SMAN 61 Jakarta Sayidah Nailaturahmah (SN) yang dilaporkan hilang di Pondok Kelapa, berhasil ditemukan di Pondok Kopi, Jakarta Timur, pada Sabtu (8/6/2024) dini hari.

    SN (16) yang dilaporkan hilang saat berangkat sekolah naik angkutan umum Jaklingko pada Selasa (4/6/2024) pukul 05.35 WIB ternyata menginap di Masjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

    “Tadi pagi ditemukan sekitar pukul 00.10 WIB. Yang bersangkutan selama ini menginap di Mesjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly ketika dikonfirmasi di Jakarta.

    Saat ditemukan, kata Nicolas, SN tengah keluar masjid untuk membeli makanan.

    Hingga saat ini belum diketahui alasan SN meninggalkan rumahnya dan memilih menginap di masjid tersebut.

    Advertisement

    Sementara itu, ayah SN, Andri Saputra mengatakan anaknya sudah ditemukan dan sudah kembali berkumpul bersama keluarga.

    BACA JUGA :  PKS Usung Sohibul Iman jadi Cagub Jakarta, Sudirman Said Lempar Pujian

    “Sehubungan dengan berita kehilangan putri kandung kami dalam beberapa hari ini, dengan ini kami menyampaikan bahwa Ananda Sayidah Nailaturahmah yang sudah ditemukan dan sudah berkumpul kembali dengan keluarga tercinta pada Sabtu pukul 00. 10 WIB,” kata Andri.

    Dia pun memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian, awak media, keluarga besar SMAN 61 Jakarta, SMAN 50, MTs 42 dan masyarakat.

    “Semoga segala bentuk bantuan dan support yang telah diberikan kepada kami akan mendapatkan kebaikan yang berlipat dan diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya.

    Baca Berita IndoJurnal.id di Google News
    Advertisement
    Advertisement

    Trending