Connect with us

    Berita

    Kisah Pilu Meylisa Zaara, Suami Selingkuh dengan Seorang Pria

    Published

    on

    Meylisa Zaara

    IndoJurnal – Rumah tangga selebgram Meylisa Zaara yang tengah di ujung tanduk, menjadi sorotan. Penyebabnya pun sangat mengejutkan publik.

    Zaara menyebut sang suami yang berinisial RK, telah melakukan perselingkuhan. Yang mengejutkan, RK dikabarkan berselingkuh dengan pria lain.

    Dirinya memergoki sang suami melakukan chat mesra dengan pria lain. Bahkan, dia sempat melabrak sang pria idaman lain tersebut.

    “Yang aku spill belum apa-apa cuma sebatas chat, masih banyak yang lain yang nggak pantaslah untuk ditunjukkan di publik,” tulis Meylisa Zaara melalui Threads.

    “Mengerikan tidak hanya 1 orang (emoji pelangi) nya. Dan nggak nyangka yang terakhir dengan orang terdekat, meledaklah,” lanjut Zaara.

    Advertisement

    Dia mengatakan, butuh waktu lama untuk berani mengungkapkan semua ini. Selebgram asal Tulungagung itu pun merasa kecewa karena pernikahannya harus berakhir pahit.

    “Butuh waktu lama untuk bisa kuat menyampaikan ini semua. Pernikahan yang saya impikan dan saya wujudkan dengan biaya yang tidak sedikit, harus berakhir seperti ini, sungguh di luar akal sehat saya,” ungkap Zaara.

    “Tapi Allah Maha Baik, Allah tunjukkan di depan mata saya kejadian yang benar-benar mantap untuk mengakhiri ini semua,” sambungnya lagi.

    Meylisa Zaara

    Meylisa Zaara, selebgram yang suaminya selingkuh dengan seorang pria.

    Perselingkuhan sang suami ternyata bukan satu-satunya terjadi keretakan dalam rumah tangga sang selebgram. Zaara mengaku pernah mendapat perlakuan kasar dari RK.

    BACA JUGA :  7 Model Baju Adat Jawa Tengah yang Anggun nan Mempesona

    Zaara menyebut pernah dijambak suaminya hingga rambutnya tercabut. Selain itu, tangannya juga pernah mengalami luka karena dicengkram kuku RK.

    “Meylisa mengalami KDRT saat berada di mobil Pajero putih yang sedang berhenti. Awal mula kejadian, Meylisa mengetahui chat dari DM IG, chat mesra antara suami RK dengan laki-laki yang berada dalam mobil tersebut,” kata kuasa hukum Zaara, Fitri Ernawati, saat konferensi pers, belum lama ini.

    Advertisement

    “Karena shock mengapa ada chat mesra itu, Meylisa minta klarifikas ke RK, ‘ada hubungan apa kamu dengan laki-laki tersebut?’ tapi tidak ada jawaban yang memuaskan dan akhirnya terjadi KDRT,” jelasnya lagi.

    Fitri mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan laporan resmi terkait KDRT tersebut ke Polres Kota Kediri. Dalam laporan tersebut, dilampirkan hasil visum.

    Berdasarkan hasil visum tersebut, ada luka di tangan sebelah kiri dan benjolan di kepala kiri. Selain itu, Fitri juga menyebut ada rasa sakit di leher.

    “Itu secara fisik. Untuk psikisnya, kami mendatangi psikolog dan hasilnya Zaara mengalami trauma,” ungkap Fitri.

    BACA JUGA :  Mau Cek Status Bansos? Kini Bisa Dipantau Melalui Aplikasi
    Baca Juga: Ketika Garis Keturunan Sunan Kalijaga jadi Capres Indonesia

    Menolak disebut menjual kepedihan

    Setelah kisahnya viral, Zaara mendapatkan banyak komentar miring dari sejumlah pihak. Dia dituding menjual prahara rumah tangga agar kariernya terdongkrak.

    Advertisement

    Namun, dia dengan tegas membantah hal tersebut. Sang figur publik menyebut pikiran itu terlalu picik.

    “Betapa piciknya kalian yang komentar tentang saya up masalah ini ingin viral, ingin dompleng karier. Semoga kalian tidak pernah ada di posisi saya, karena ini sungguh sulit,” tutur Zaara.

    Saat ini, Zaara sudah menceraikan sang suami. Dia tak ingin mempertahankan drama kehidupan bersama sang suami.

    Siapa sosok RK? Pria lulusan Institut Pertanian Bogor itu dikenal sebagai pengusaha yang memiliki bisnis di Jawa Timur, tepatnya Kediri.

    Lulusan jurusan kehutanan itu diketahui memiliki usaha di bidang jual beli motor, pakaian hingga kedai kopi.

    Advertisement

    Pria kelahiran Kediri 1991 silam itu juga memiliki hobi melancong ke luar negeri. Itu terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram.

    RK juga diketahui pernah mengikuti ajang pencarian jodoh di salah satu televisi swasta pada 2016 lalu.

    Sumber: Berbagai Sumber

    Follow Berita IndoJurnal di Google News

    Advertisement

    Trending