Connect with us

    Berita

    Remix Like Crazy Jadi 2 Versi, Warnai Debut Solo Jimin BTS

    Published

    on

    Debut Solo Jimin

    IndoJurnal, Jakarta – Debut solo Jimin BTS diwarnai dengan merilis dua remix dari lagu solo terbarunya ‘Like Crazy’ pada 26 Maret tengah malam waktu Korea Selatan. Keduanya bergaya ‘Deep House Remix’ dan ‘UK Garage Remix’.

    Bighit Music menyatakan bahwa perilisan dua genre remix berbeda ini sebagai bentuk penghargaan dan cinta yang ditunjukkan para penggemar. Dilansir melalui laman Soompi, hal tersebut diungkapkan melalui pengumuman bahasa Inggris mereka.

    Perusahaan hiburan asal Korea Selatan ini menjelaskan, ‘Like Crazy’ (Deep House Remix) menampilkan kecemerlangan dan tarian orisinal ke tingkat yang lebih tinggi. Lapisan bassnya berat dan memiliki ritme yang intens.

    BACA JUGA: Bau Mulut saat Puasa, Hilangkan dengan 5 Cara Ini

    Sedangkan ‘Like Crazy’ (UK Garage Remix) disajikan dramatis. Sehingga terlihat jelas perasaan hampa yang asli.

    Bighit Music berharap lewat kedua remix lagu itu, penggemar akan terus mendukung Jimin. ‘Like Crazy’ (Deep House Remix) dan (UK Garage Remix) bakal dirilis pada 26 Maret pukul 1 siang KST.

    Advertisement
    Debut Solo Jimin BTS

    Musisi bernama lengkap Park Ji-Min ini memulai debut solonya lewat album bertajuk ‘FACE’ pada Jumat (24/3/2023). Di waktu bersamaan, ia juga merilis video musik ‘Like Crazy’ yang bernuansa pop.

    Melalui lagu tersebut, Jimin BTS menceritakan kondisi seseorang yang berusaha kabur dari kehidupan pahitnya. Kemudian lagu ini terinspirasi dari salah satu film favoritnya yang berjudul sama dengan lagunya.

    BACA JUGA: Ngeri! WNA di Bali Membuat Kampung Eksklusif di Ubud

    ‘Like Crazy’ dirilis dalam dua bahasa, yakni Korea dan Inggris. Beberapa lagu lain yang terdapat dalam album ‘Face’ adalah ‘Face-off’, ‘Interlude:Dive’, ‘Alone’ dan ‘Set Me Free Pt. 2’.

    BACA JUGA :  Kalau Pemilu Dua Putaran, Ini Prediksi Ade Armando di Festival

    Berkaitan dengan lagu ‘Set Me Free Pt. 2’ sebetulnya telah dirilis lebih dulu ketimbang albumnya. Perilisan tepat dilakukan seminggu sebelum peluncuran album.

    BACA JUGA: 6 Manfaat Kurma, Si Hitam Manis yang Menyehatkan

    Dalam single itu, Jimin menampilkan nyanyian dalam genre hip hop dan rap. Video musiknya terbilang sederhana karena Jimin hanya ditemani puluhan penari latar dengan pakaian serba hitam.

    Advertisement

    Jimin pun pernah terlibat dalam single terbaru Bigbang berjudul ‘Vibe’. Disamping itu, Jimin sendiri merupakan member BTS keempat yang merilis album solonya. (IndoJurnal/Dian Ardiahanni)

    Trending