Connect with us

    Politik

    7 Obat Pelangsing Badan yang Terdaftar di BPOM, Pasti Aman!

    Published

    on

    Obat Pelangsing Badan BPOM

    IndoJurnal –  Obat pelangsing badan yang sudah terdaftar BPOM bisa menjadi salah satu pilihan praktis untuk menurunkan berat badan.

    Namun, meskipun sudah terdaftar BPOM, kamu juga perlu berhati-hati dalam meminum obat pelangsing.

    Konsumsi obat diet atau pelangsing juga harus diimbangi dengan olahraga teratur dan tentunya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsi obat pelangsing.

    Obat Pelangsing Badan Lulus BPOM

    Jika kamu saat ini sedang dalam program penurunan berat badan dan membutuhkan bantuan obat pelangsing, berikut ini beberapa rekomendasinya. Tentunya sudah terdaftar di BPOM.

    1. Herbilogy Slimming Capsule

    Herbilogy Slimming Capsule adalah salah satu obat pelangsing badan BPOM yang banyak direkomendasikan.

    Advertisement

    Obat ini memiliki manfaat untuk membantu mengurangi kadar lemak tubuh agar tidak berlebih, meningkatkan metabolisme tubuh, dan melancarkan buang air besar.

    Kamu cukup meminumnya 2-3 kapsul perhari saja dan pada saat mengonsumsi Herbilogy Slimming Capsule dibarengi pula dengan berolahraga.

    Selain itu, kamu juga harus minum banyak air putih dan diet rendah kalori serta lemak. Juga jangan lupa untuk selalu cukupi kebutuhan serat dalam tubuh.

    2. Flimburn by Flimty

    Flimburn merupakan suplemen kesehatan yang memiliki kegunaan untuk melancarkan metabolisme tubuh.

    Selain itu, produk ini juga diklaim mampu untuk menjaga nafsu makan, sehingga bisa membantu proses penurunan berat badan bagi kamu yang sedang diet.

    Advertisement

    Bahan-bahannya alami dan pastinya sudah tersertifikasi oleh BPOM Indonesia. Flimburn juga aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. 

    Kamu cukup minum Flimburn 2 kali sehari, 30 menit sebelum makan. Bisa pada saat sebelum sarapan dan sebelum makan siang atau sebelum makan malam.

    Bagi kamu yang menderita maag, ada baiknya konsultasi ke dokter terlebih dahulu sebelum mulai mengonsumsi Flimburn.

    Obat Pelangsing Badan BPOM

    Flimburn by Flimty.

    3. Body Slim Herbal

    Body Slim Herbal bisa jadi merupakan obat pelangsing badan BPOM yang paling banyak dicari. Pasalnya, selain menggunakan bahan alami, BSH ini sudah mengantongi 3 sertifikat sekaligus.

    BACA JUGA :  Hanya Modal Internet Bisa Dapat Cuan, Buruan Daftar Safelinkduit

    Body Slim Herbal telah lulus standar GMP, lulus standar ISO, dan lulus akreditasi UKAS.

    Dalam setiap kapsulnya terdapat faktor multi liponik yang berfungsi untuk mempercepat proses pembakaran lemak dan mencegah penyerapan lemak serta kolesterol berlebih di dalam tubuh.

    Advertisement

    Obat pelangsing ini juga diklaim mampu menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam waktu 1 bulan. Namun, semuanya tergantung pada metabolisme masing-masing individu.

    Body Slim Herbal cukup aman dikonsumsi pria dan wanita mulai umur 18 tahun karena tidak menunjukan efek samping yang signifikan.

    4. SR 12 Salimah Slim

    SR12 Salimah Slim tergolong di dalam obat herbal. Memiliki kandungan rimpang jahe dan daun jati Belanda.

    Manfaatnya antara lain dapat mengurangi lemak tubuh, menurunkan berat badan, membersihkan racun dan lemak pada lambung serta usus, melancarkan BAB, dan membantu mengurangi nafsu makan.

    Selain itu, SR12 Salimah Slim ini juga dapat membantu menurunkan kolesterol dan asam urat. Untuk dosisnya, kamu bisa meminumnya secara bertahap.

    Advertisement

    Untuk 3 hari pertama, 3 kali sehari satu kapsul, 3 hari berikutnya 3 kali sehari 2 kapsul, hari ke-7 dan seterusnya 3 kali sehari 3 kapsul.

    5. Exitox Green Coffee Bean

    Exitox Green Coffee Bean terbuat dari ekstrak teh hijau, kafein, dan racikan bahan herbal lainnya. Selain sudah mendapatkan sertifikasi BPOM, obat pelangsing ini juga sudah mengantongi sertifikat halal MUI.

    Exitox Green Coffee Bean membantu kamu untuk mengurangi nafsu makan dan membantu merangsang tubuh dalam pembakaran sisa lemak dengan cepat. 

    Manfaat lain yang terkandung di dalam obat herbal ini, yaitu memiliki efek anti aging, memurnikan usus, dan membantu mengurangi jerawat berlebih. 

    BACA JUGA :  Relawan Kawan Juang: Ganjar - Mahfud Memiliki Kepastian Hukum

    6. Meizitang Slimming Capsule

    Meizitang Slimming Capsule juga sudah teruji BPOM dan telah mendapatkan sertifikat halal MUI. Diproses secara higienis dengan teknologi yang modern di kelasnya.

    Advertisement

    Fungsi dari kapsul penurun berat badan ini adalah mempercepat proses metabolisme tubuh, pembakaran kalori dan lemak berlebih di dalam tubuh.

    Selain itu, kapsul pelangsing ini juga bisa membantu meningkatkan energi, menghaluskan, dan mencerahkan kulitmu.

    Obat Pelangsing Badan BPOM

    Meizitang Slimming Capsule.

    7. Fruit & Plant Slimming Capsule

    Fruit & Plant Slimming Capsule merupakan produk buatan Amerika Serikat yang kabarnya dapat sangat membantu proses penurunan berat badan.

    Kapsul pelangsing badan ini terbuat dari bahan herbal dan alami, dengan rasa yang enak dan tentunya aman bagi tubuh.

    Fungsinya tentu saja, membantu metabolisme tubuh, membakar kalori dan lemak yang membandel. Selain itu, Fruit & Plant Slimming Capsule juga bisa membantu proses detoksifikasi racun dalam tubuh serta membantu proses regenerasi sel-sel kulit tubuhmu.

    Hati-hati Produk Palsu

    Itu dia beberapa rekomendasi obat pelangsing badan lulus BPOM yang bisa kamu konsumsi dengan aman. Berhati-hati pula dalam membeli, karena banyak produk palsu juga yang perlu kamu waspadai. 

    Namun, tetap kamu ingat pula jika konsumsi obat pelangsing harus kamu barengi dengan olahraga secara teratur, diet makanan rendah lemak dan kalori, serta perbanyak konsumsi air putih selama proses penurunan berat badan agar hasil maksimal.

    Advertisement
    Baca Berita IndoJurnal di Google News

    Trending