Connect with us

    Politik

    Perlu Tahu, 7 Merek Skincare Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

    Published

    on

    Skincare Terbaik

    IndoJurnal – Indonesia kini menjadi salah satu pasar utama bagi produk skincare, dan tidak dapat disangkal bahwa banyak merek skincare terbaik telah muncul.

    Dalam era ketika perawatan kulit semakin menjadi perhatian utama, konsumen Indonesia memiliki banyak pilihan untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.

    Mulai dari merek lokal yang bangkit menjadi pemain besar hingga merek internasional yang telah mendapat tempat di hati masyarakat.

    Merek Skincare Terbaik di Indonesia

    Jika kamu sedang mencari produk kecantikan dan perawatan wajah, berikut beberapa pilihan skincare terbaik yang bisa menjadi pilihan: 

    1. Wardah

    Wardah adalah salah satu merk skincare terbaik di Indonesia. Merek ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak wanita yang peduli dengan perawatan kulit.

    Advertisement

    Salah satu aspek yang membuat Wardah begitu populer adalah fokusnya pada produk yang halal dan aman, yang sejalan dengan nilai-nilai keagamaan dan budaya masyarakat Indonesia.

    Wardah menawarkan berbagai produk perawatan kulit, mulai dari pembersih wajah, toner, serum, hingga krim pelembap dan produk perlindungan matahari.

    Merek ini selalu mengutamakan bahan-bahan alami dan menjalani berbagai uji klinis untuk memastikan kualitas dan keamanan produk. 

    Selain itu, Wardah juga menawarkan produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk berbagai jenis kulit, sehingga cocok untuk semua orang, termasuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

    Skincare Terbaik

    Deretan skincare Wardah.

    2. Garnier

    Selanjutnya, ada Garnier, merek skincare terbaik yang menawarkan produk perawatan kulit dan rambut dengan harga yang terjangkau dan sangat inovatif.

    Salah satu produk andalan dari Garnier adalah rangkaian perawatan kulit wajah, termasuk pembersih wajah, toner, serum, pelembap, dan produk perlindungan matahari. 

    Advertisement

    Daya tarik utama dari produk skincare Garnier adalah penggunaan bahan-bahan alami dalam formulasi produk, seperti ekstrak tanaman dan buah.

    BACA JUGA :  Gerindra Yakin Khofifah dan Ridwan Kamil Gabung TPN Prabowo

    Merek ini juga terkenal dengan teknologi yang canggih, seperti teknologi micellar dalam pembersih wajah, yang sangat efektif membersihkan kulit tanpa membuatnya kering.

    3. Scarlett

    Scarlett yang populer dengan nama Scarlett Whitening adalah salah satu merek skincare terbaik dan populer di Indonesia, terutama karena rangkaian produknya yang kabarnya dapat membantu mencerahkan kulit.

    Salah satu produk andalan dari Scarlett Whitening adalah serum pemutih yang dapat mengurangi hiperpigmentasi, seperti noda hitam atau bintik gelap pada kulit.

    Selain itu, produk kecantikan dari Scarlett juga sering mengandung bahan-bahan seperti glutation, niacinamide, dan vitamin C, yang memiliki efek mencerahkan kulit.

    Advertisement

    Tak hanya serum pemutih, Scarlett juga menawarkan berbagai produk perawatan kulit lainnya, termasuk cleanser, toner, dan pelembap. Merek ini menjadi pilihan untuk wanita yang memiliki keinginan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan bersinar.

    4. Whitelab

    Whitelab merupakan merk skincare terbaik asli karya anak bangsa. Brand ini juga bekerja sama dengan seorang idol K-pop sebagai duta produknya, yaitu Oh Sehun, salah satu anggota dalam boyband EXO. Jenis produk yang paling tinggi peminatnya adalah serum. 

    Bahkan, merek ini telah meluncurkan setidaknya 25 varian serum untuk bisa memenuhi kebutuhan perawatan kulit masyarakat Indonesia.

    Salah satunya adalah Whitelab Brightening Face Serum. Produk ini begitu populer karena klaim yang menyebutkan dapat mencerahkan kulit yang menjadi impian banyak wanita.

    Skincare Terbaik

    Deretan skincare Whitelab.

    5. Somethinc

    Ada pula Somethinc, brand skincare terbaik yang sedang sangat populer beberapa waktu terakhir. Dari banyaknya produk perawatan wajah yang mereka tawarkan, serum menjadi produk yang sangat tinggi peminatnya.

    Bahkan, tersedia serum untuk kulit berminyak, kering, hingga berjerawat dan sensitif. 

    Advertisement

    Terdapat dugaan bahwa strategi promosi yang melibatkan selebriti Korea seperti Han Soo Hee dan grup idol K-pop, NCT Dream, berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran akan merek perawatan kulit tersebut.

    BACA JUGA :  Sakit saat Menelan? Ini Cara Mengatasi Radang Tenggorokan

    Secara tidak langsung, ini juga berpotensi meningkatkan penjualan produk tersebut.

    6. Avoskin

    Tidak hanya menawarkan produk yang aman untuk kulit para wanita Indonesia, Avoskin juga mengambil peran aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan.

    Inilah sebabnya, produk besutan PT. Avo Innovation Technology ini memakai bahan alami dan kemasan yang eco-friendly, tepatnya dari tebu. 

    Selain itu, merek skincare terbaik dari Yogyakarta ini juga secara gencar mengampanyekan pengembalian kemasan yang telah kosong supaya bisa melalui proses daur ulang.

    Advertisement

    Produk dari brand ini juga bebas paraben, tidak menggunakan hewan sebagai objek uji coba, dan tidak mengandung silikon serta minim penggunaan alkohol. 

    7. Emina

    Emina merupakan merek skincare dari PT Paragon Technology and Innovation dengan target pasar perempuan remaja dan dewasa muda. Kemasannya yang sangat berwarna menjadi salah satu ciri khas dari brand lokal satu ini. 

    Ini bukan tanpa alasan. Pemilihan warnanya yang sangat kaya dengan dominasi warna cerah membawa pesan bahwa para remaja perlu menikmati masa muda yang seharusnya berani untuk mencoba segala hal dan pengalaman baru. 

    Menyasar usia remaja dan dewasa muda, Emina tentu tidak asal dalam menggunakan bahan untuk formula produk mereka. Brand satu ini selalu mengutamakan bahan yang ramah kulit dan pemakaian yang mudah. 

    Selain itu, produk perawatan wajah dari Emina juga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari kulit kering, normal, berminyak dan rentan berjerawat, hingga sensitif. 

    Baca berita IndoJurnal di Google News
    Advertisement

    Trending